Juni 20, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Tanggal Rilis, Trailer – Papan Buletin

Tanggal Rilis, Trailer – Papan Buletin

Setelah puluhan tahun berharap para penggemar akan mendapatkannya *Dalam Sinkronisasi Reuni musikal, hari akhirnya tiba: boy band beranggotakan lima orang Troll bersatu Kontribusi soundtrack “Better Place” diumumkan pertama kali pada hari Kamis (14 September) bersamaan dengan trailer baru untuk trilogi animasi tersebut.

Lagu – yang sepertinya mengikuti jejak upbeat Troll Single utama “Aku tidak bisa menghentikan perasaan itu!” Dan Tur Dunia Troll Editorial “Sisi Lain” – Tersedia untuk Pra-simpan sekarang tetapi tidak akan dirilis hingga 29 September.

Lagu ini menandai perilisan musik pertama *NSYNC sejak tahun 2002 (saat remix Neptunes dari “Girlfriend” yang menampilkan Nelly tiba) dan muncul hanya beberapa hari setelah grup tersebut – Justin Timberlake, JC Chasez, Chris Kirkpatrick, Joey Fatone dan Lance Bass – menjadi terkenal . Di atas panggung bersama di MTV Video Music Awards 2023 untuk mempersembahkan penghargaan Pop Terbaik kepada Taylor Swift untuk “Anti-Hero.” Grup ini terakhir kali tampil di panggung VMA pada tahun 2013, untuk penampilan medley Video Vanguard Award dari Timberlake.

Rumor reuni *NSYNC mulai tersebar setelah sejumlah… Troll bersatu Poster tersebut muncul di New York, menampilkan huruf pertama dari logo *NSYNC dan kode QR. Kode ini membawa Anda ke situs ini – TakeYouToABetterPlace.com – yang memunculkan lagu pop bersiul. Timberlake membintangi film mendatang, kembali sebagai Branch kerdil bersama Poppy milik Anna Kendrick, tetapi plot film baru ini mengikuti Branch yang bersatu kembali dengan saudara-saudaranya untuk menyatukan kembali band masa kecil mereka BroZone. Sementara *NSYNC kembali bersama untuk soundtrack, dalam film tersebut, saudara band Timberlake disuarakan oleh Troye Sivan, Eric Andre, Daveed Diggs, dan Kid Cudi.

Animasi DreamWorks

Pada akhir 1990an dan awal 2000an, *NSYNC merilis empat album studio: 1997 tidak sinkron1998 Rumah untuk NatalNomor 2000 Pembatasan Dan tahun 2001 Kesuksesan besar.

Troll bersatu Film ini akan tayang di bioskop pada 17 November. Tonton trailer barunya di bawah ini.

READ  Braun Strowman mengirimkan pesan berani sebelum SmackDown