Juni 16, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Pewawancara menawarkan penyanyi “Orang Kaya dari Richmond Utara” itu mengenai harga tiket; Tempat merespons – batas waktu

Pewawancara menawarkan penyanyi “Orang Kaya dari Richmond Utara” itu mengenai harga tiket;  Tempat merespons – batas waktu

Diperbarui dengan pernyataan Cotton Eyed Joe: Oliver Anthony tidak menerima semua itu.

Penyanyi di balik lagu hit sayap kiri “Rich Men North of Richmond” mengatakan di media sosial bahwa dia telah membatalkan konser yang dijadwalkan pada 27 September di Tennessee karena harga tiket yang tinggi.

“Pertandingan Cotton Eyed Joe telah dibatalkan,” tulisnya di Facebook minggu ini, mengacu pada arena Knoxville di mana dia dijadwalkan untuk bermain. “Pada akhirnya, ini adalah kesalahan saya karena saya tidak terlibat langsung dengan tempat-tempat yang menjangkau kami.”

Tiket untuk pertunjukan tersebut dihargai $99, dengan temu sapa penggemar dipatok pada $199.

Postingannya mengikuti postingan sebelumnya di mana dia menulis: “Saya minta maaf atas harga di Cotton Eyed Joe’s. Saya punya teman yang mencoba membantu saya memesan pertunjukan. Saya mengatakan kepadanya bahwa saya tidak ingin melakukan apa pun di atas $40 sebuah tiket, dan sebaiknya tidak lebih dari $25 per buah.” Ini seharusnya merupakan pertunjukan yang terjangkau. Tolong jangan membayar $90 untuk sebuah tiket. Saya akan membicarakan detailnya dengannya dan jika kami harus menjadwal ulang acara ini di tempat lain, kami akan.

Pada hari Jumat, tempat tersebut mengeluarkan pernyataan yang mengatakan bahwa mereka telah “melakukan pembicaraan dengan tujuan untuk membuat perjanjian formal dengan Brian Prentice, yang diidentifikasi sebagai manajer Oliver Anthony, mengenai syarat dan ketentuan untuk konser dan temu sapa.” Artisnya (Anthony) akan tampil pada 27 September 2023. Melalui perbincangan mengenai syarat dan ketentuan, Prentiss secara lisan menyatakan bahwa Anthony meminta kompensasi $120.000, serta menginap di hotel selama dua malam. Selain itu, Prentiss secara lisan menyetujui agar Anthony berpartisipasi dalam temu sapa sebelum upacara. Cotton Eyed Joe menyarankan harga tiket $99 per tiket konser dan tiket kombinasi konser/temu sapa seharga $199 per tiket. Prentiss secara lisan menyetujui baik tiket konser maupun gabungan harga tiket konser/temu sapa dan meminta Cotton Eyed Joe untuk mencapai kesepakatan formal.”

READ  Olivia Wilde dan Jason Sudeikis: CinemaCon memeriksa keamanan setelah Wilde menyajikan dokumen hukum di atas panggung

Baca pernyataan lengkap Hall di bawah ini.

Tanggal konser baru belum ditetapkan untuk 27 September, namun penyanyi ini memiliki lebih dari enam tanggal yang dipesan hingga bulan Oktober.

“Piring saya penuh dan saya mendelegasikan tanggung jawab kepada orang lain untuk membantu saya melakukan reservasi,” tulisnya di postingan Facebook berikutnya. “Saya tidak menuding Cotton Eyed Joe, dan saya tidak tahu di mana kesalahpahaman itu terjadi. Saya hanya kesal melihat harga tersebut. Kita akan mencari tempat lain di kawasan Knoxville yang bisa membeli tiket seharga $25.” dan temu dan sapa gratis. Saya akan berupaya mengembalikan dana tiket Anda dari anggaran saya sendiri jika tidak bisa. Ini tidak akan pernah terjadi lagi. Terima kasih atas kesabaran Anda. Saya masih mempelajari cara kerjanya.

“Orang Kaya di Utara Richmond” menimbulkan kehebohan bulan lalu. Setelah menduduki puncak tangga lagu Apple, Spotify, dan iTunes, lagu bermuatan politik ini membuat sejarah Billboard bulan lalu dengan menjadi pertama kalinya seorang artis yang tidak memiliki rekor tangga lagu sebelumnya debut di No. 1 sejak Hot 100 dimulai pada tahun 1958. Lagu tersebut baru saja keluar. dari 10 teratas di minggu grafik keempat.

Seorang petani dan mantan pekerja pabrik dari pedesaan Virginia, lagu Anthony pertama kali mendapat perhatian di media sosial dengan liriknya yang memuat “pajaki dolar Anda tanpa henti karena orang-orang kaya di utara Richmond.”

Berikut pernyataan lengkap Cotton Eyed Joe pada hari Jumat:

“Tujuan dari pernyataan ini adalah untuk mengungkapkan pengalaman Cotton Eyed Joe dengan pekerjaan kami dalam menjadwalkan Oliver Anthony untuk tampil di venue kami pada tanggal 27 September 2023.

READ  Trailer baru di Runway 34: Ajay Devgn sebagai pilot mencoba menghindari pendaratan darurat, tetapi keputusannya menimbulkan keraguan

“Pada tanggal 6 September 2023, Cotton Eyed Joe mengadakan percakapan dengan maksud untuk membuat perjanjian formal dengan Brian Prentice, yang diidentifikasi sebagai manajer Oliver Anthony, mengenai syarat dan ketentuan untuk konser dan temu sapa artis. (Anthony) akan menjadi dilantik pada 27 September 2023.” Melalui perbincangan mengenai syarat dan ketentuan, Prentiss secara lisan menyatakan bahwa Anthony meminta kompensasi $120.000, ditambah dua malam akomodasi hotel. Selain itu, Prentiss secara lisan menyetujui agar Anthony berpartisipasi dalam temu dan sapa sebelum konser. Cotton Eyed Joe Menyarankan Harga Tiket sebesar $99 per tiket konser dan gabungan harga tiket konser/temu sapa sebesar $199 per tiket Prentiss secara lisan menyetujui harga tiket konser dan harga tiket kombinasi konser/temu sapa dan meminta agar Cotton Eyed Joe mencapai kesepakatan formal.Perjanjian formal ini telah dikirimkan kepada Prentice oleh Cotton Eyed Joe pada hari yang sama (6 September 2023).

“Sambil menunggu tanda tangan dari Anthony yang secara resmi akan melaksanakan perjanjian di atas, Cotton Eyed Joe menerima panggilan telepon dari Prentiss pada pagi hari tanggal 9 September 2023, di mana dia mengumumkan bahwa kontrak yang ditandatangani sudah dekat dan meminta agar Cotton Eyed Joe pergi. terlebih dahulu dan umumkan tanggal acara (konser dan temu sapa) serta harga tiket masuk keduanya ($99/tiket, konser; $199/tiket, konser/temu sapa.) Oleh karena itu, dengan itikad baik, pada 10 September 2023, Cotton Eyed Joe membuat pengumuman tentang acara tersebut, mempublikasikan harga tiket Tiket mulai dijual pada 11 September 2023.

“Respon yang diberikan sangat luar biasa, dengan sistem tiket kami yang ditutup sementara – dengan 460 tiket konser terjual dan 43 tiket kombinasi konser/meet-and-greet terjual. Kami bangga dapat menawarkan pengalaman acara yang intim – dengan hampir 2,000 kursi tersedia di venue kami – dan berharap dapat menjadi tuan rumah bagi pelanggan.” Pesta.

READ  Saham AMC melonjak setelah film konser Taylor Swift meraup $100 juta dari penjualan tiket di muka

Apa yang terjadi selanjutnya merupakan kejutan besar bagi Cotton Eyed Joe. Sayangnya, alih-alih Anthony kembali ke Cotton Eyed Joe secara langsung untuk diskusi profesional mengenai perjanjian tersebut, kami diminta untuk membuat presentasi spesifik tentang syarat dan ketentuan untuk 27 September. , konser dan temu sapa tahun 2023, pada sore hari tanggal 11 September.Pada tahun 2023, Anthony memutuskan untuk menyuarakan keprihatinannya melalui platform media sosialnya.Pernyataan Anthony lebih dari sekedar menyesatkan dan sama sekali tidak cukup mewakili percakapan yang terjadi sepanjang proses untuk membuat kesepakatan formal. Hingga hebohnya media, yang terjadi selanjutnya adalah Cotton Eyed Joe menerima panggilan telepon dari Prentice yang menyatakan keprihatinannya terhadap harga yang telah disepakati sebelumnya secara lisan. Akhirnya, pada tanggal 11 September 2023 , Prentice memberi tahu Cotton Eyed Joe tentang keputusan Anthony untuk mengakhiri diskusi dan membatalkan acara 27 September 2023.

“Seandainya Anthony dan Prentiss pertama kali mendekati kami untuk melakukan percakapan profesional mengenai kekhawatiran mereka mengenai kontrak tersebut, Cotton Eyed Joe merasa yakin bahwa kesepakatan dapat dicapai dengan cara yang penuh hormat. Sebaliknya, apa yang terjadi telah menggambarkan Cotton Eyed Joe dengan cara yang tidak dapat diterima. meremehkan dan penuh dengan informasi yang salah.” Kami berharap pernyataan ini dapat membantu mengklarifikasi fakta dengan tepat.

“Ke depannya, kami hanya mendoakan yang terbaik bagi Anthony dalam upaya profesionalnya, dan kami merasa perlu untuk berbagi perspektif mengenai pekerjaan kami, dalam hal ini. Terima kasih.”