Juni 22, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

“The Miseducation Of Lauryn Hill” dinobatkan sebagai album #1 sepanjang masa oleh Apple Music

“The Miseducation Of Lauryn Hill” dinobatkan sebagai album #1 sepanjang masa oleh Apple Music

Daftar 100 Album Teratas Apple Music hari ini mengidentifikasi 10 album terbaik sepanjang masa, dengan Pendidikan yang Salah di Lauryn Hill bermahkota No.1.

“Ini adalah penghargaan saya,” kata Hill kepada Apple Music, “tetapi ini adalah kisah yang kaya dan mendalam, dan melibatkan banyak orang, banyak pengorbanan, banyak waktu, dan banyak cinta kolektif.”

Tahun lalu adalah peringatan 25 tahun perilisan album tersebut, dan album ini meraih kesuksesan luar biasa setelah perilisannya. Lagu ini telah memenangkan lima Grammy Awards, tiga American Music Awards, satu Billboard Award, satu Soul Train Award, dan MTV Video Music Award serta terjual 30 juta kopi sejak peluncurannya.

Namun alih-alih memanfaatkannya, Hill malah menjadi salah satu misteri musik terbesar. Outputnya berkurang setelah album akustik lanjutan di MTV Unplugged, dan dia kembali ke single sporadis dan penampilan langka.

100 Album Teratas di Apple Music dibuat oleh sekelompok artis, penulis lagu, produser, dan profesional industri, serta karyawan Apple Music. Daftar ini dianggap sebagai pernyataan editorial, sepenuhnya independen dari nomor streaming apa pun di Apple Music.

Album lain dalam daftar 10 teratas Apple:

10) Sekali lagi, Limun

9) Ketenangan, Tidak masalah

8) Amy Rumah Anggur, Kembali menjadi hitam

7) Kendrick Lamar, Anak baik, kota Maad

6) Stevie Heran, Lagu dalam kunci kehidupan

5) Samudera Frank, berambut pirang

4) pangeran dan revolusi, Hujan ungu

3) The Beatles, Jalan Biara

2)Michael Jackson, KeteganganS

READ  Aktris Denise Dawes meninggal pada usia 64 tahun