Juni 22, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Marvel “Vision” ditetapkan dengan Paul Bettany untuk tahun 2026

Marvel “Vision” ditetapkan dengan Paul Bettany untuk tahun 2026

Marvel telah menunjuk produser eksekutif “Star Trek: Picard” Terry Matalas untuk menghidupkan kembali Vision, sebuah film gabungan yang dimainkan oleh Paul Bettany, untuk serial Disney+ baru tanpa judul yang dijadwalkan tayang perdana pada tahun 2026. beragam Saya belajar secara eksklusif. Bettany akan kembali berperan dan Matalas akan berperan sebagai showrunner.

Setelah kematian Vision di tangan Thanos dalam “Avengers: Infinity War” tahun 2018, ia kembali dua kali dalam “WandaVision” tahun 2021, pertama sebagai ciptaan spektral dari Wanda Maximoff (Elizabeth Olsen) kesayangannya, melalui sihir bertenaga kesedihan; Kemudian sebagai robot yang direkonstruksi dengan penampilan putih pucat dan tidak mengingat apa pun tentang kehidupan masa lalunya. Ketika kedua Vision bertarung di final “WandaVision”, Vision Wanda mendapatkan kembali ingatan Ghost Vision, dan Wanda kemudian membiarkan visinya menghilang. Pertunjukan baru akan berlangsung setelah peristiwa tersebut, dengan Ghost Vision seharusnya mengeksplorasi tujuan barunya dalam hidup.

Marvel mendatangkan Matalas setelah karyanya memimpin musim ketiga “Star Trek: Picard” — yang membuat para pemeran “Star Trek: The Next Generation” kembali mendapat pujian luas, dan membuat Matalas mendapatkan nominasi Penghargaan WGA untuk seri final tahun 2023 — dan dia sangat terkesan dengan para petinggi di studio. (CEO Marvel Kevin Feige, bahkan seorang Trekkie yang diakui muncul baru-baru ini Dengan Matalas dalam episode dua jam “Star Trek” (Inglorious Treksperts.)

Versi sebelumnya dari seri Vision sedang dikembangkan bersama pencipta “WandaVision” Jac Schaeffer, namun minat Schaeffer telah beralih untuk menjalankan spin-off “WandaVision”, “Agatha All Seiring” dengan Kathryn Hahn, yang dijadwalkan tayang perdana pada bulan September.

Dengan hadirnya Matalas, ini akan menjadi serial baru pertama Marvel dalam hampir dua tahun, menandai perubahan besar dalam cara perusahaan memproduksi televisi untuk Disney+. Awalnya, Marvel mengadopsi model fitur, mempekerjakan penulis senior untuk membuat pertunjukan yang telah dijadwalkan sebelumnya (dan sering kali sudah diumumkan), namun menugaskan sebagian besar tanggung jawab kepemimpinan kepada sutradara dan eksekutif kreatif. Brad Winderbaum, presiden penyiaran, televisi dan animasi Marvel, mengatakan baru-baru ini beragam bahwa mulai tahun 2022, perusahaan mulai beralih ke “pendekatan tradisional” terhadap televisi, dengan periode pengembangan yang lebih lama dan kembali mempekerjakan penulis dan produser untuk mengawasi keseluruhan produksi sebagai showrunner. Perusahaan ini juga mengganti nama produksi siaran langsungnya menjadi Marvel Television dan mengurangi jumlah tayangannya menjadi sekitar dua tayangan per tahun, turun dari empat tayangan per tahun.

READ  Harry Styles menampilkan tampilan baru: lihat fotonya

Sebelum “Picard,” Matalas adalah pencipta dan sutradara serial Syfy dari Universal Cable Productions “12 Monkeys,” yang berlangsung selama tiga musim. Dia juga produser eksekutif dan showrunner untuk musim keempat dari reboot CBS “MacGyver,” dan telah menulis untuk “Nightflyers,” “Nikita,” “Terra Nova” dan “Star Trek: Enterprise.” Dia juga telah memulihkan beberapa DeLorean “Kembali ke Masa Depan”, yang telah ditampilkan dalam “Garasi Jay Leno,” iklan Super Bowl, dan Academy Awards.

Matalas digantikan oleh CAA dan Konten Anonim.