Juni 14, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Khloe Kardashian mengkritik Caitlyn Jenner untuk film “House of Kardashian”

Khloe Kardashian mengkritik Caitlyn Jenner untuk film “House of Kardashian”

Caitlyn Jenner telah memutuskan hubungan dengan mantan keluarganya.

Khloe Kardashian, Kris Jenner dan Scott Disick membahas hubungan terasing mereka dengan Caitlyn, 74, selama pemutaran perdana Musim 5 The Kardashians di Hulu pada hari Kamis.

Dalam adegan yang difilmkan pada musim gugur 2023, ketiganya bereaksi terhadap keterlibatan Caitlyn dalam sebuah kasus. “Pete Kardashian” Sebuah serial dokumenter yang ditayangkan tahun lalu tanpa partisipasi keluarga.

Scott Disick dan Khloe Kardashian. disney

“Ada film dokumenter baru tentang keluarga kami, dan tampaknya belum ada yang menghubungi orang-orang yang pernah ada dalam hidup kami atau pernah ada dalam hidup kami untuk membuat film dokumenter tersebut, dan tidak ada yang benar-benar setuju untuk melakukannya. Kecuali Caitlyn,” Khloe , 39, mengatakan dalam pengakuannya.

Khloe, Kris (usia 68), dan Scott (usia 40) menonton bagian dari dokumen dimana Caitlyn berada Anda dapat mendengar pembicaraan tentang Kim Kardashian.

Suara seorang wanita yang tidak disebutkan namanya di dokumen tersebut mengatakan bahwa Kris ‘ingin menjadi lebih dari sekedar ibu rumah tangga’, yang menempatkannya di depan ibunya.

Kris Jenner. disney

“Tembak aku. Aku ingin menjadi lebih dari sekedar ibu rumah tangga. Baiklah kalau begitu? Bunuh aku,” kata Chris dengan lantang.

Caitlyn menikah dengan Kris selama 22 tahun dari 1991 hingga 2015 (ketika Caitlyn adalah mantan atlet Olimpiade Bruce Jenner, sebelum Caitlyn keluar sebagai transgender pada tahun 2015). Mereka memiliki dua anak bersama: Kylie, 26, dan Kendall, 28, sebelum bercerai.

Dalam pengakuannya, Khloe mencatat bahwa meskipun mantan ayah tirinya “memiliki kebebasan penuh untuk melakukan apa yang dia inginkan,” dia merasa “aneh” bahwa Caitlyn akan melakukan proyek yang menurut Khloe “tidak berusaha melukiskan kita dengan cara yang paling indah. lampu.” sebuah cahaya.”

READ  Rachel McAdams berfoto bersama seluruh keluarganya untuk pertama kalinya

“Aku tahu dia tidak menyukainya,” kata Chloe.

Khloe Kardashian dalam serial The Kardashians. disney
Caitlyn Jenner. AP

Sementara itu, Kim menceritakan pengakuannya bahwa dia tidak terlalu terganggu dengan tindakan Caitlyn.

“Saya mendapat banyak SMS yang mengatakan, ‘Apakah kamu tidak merasa sakit hati karena ayah tirimu mengatakan hal seperti itu tentang kamu?’” “Sejujurnya tidak,” jelas pendiri SKIMS. “Saya memiliki ayah tiri yang hebat yang membesarkannya padaku, jadi hal-hal apa pun yang dikatakan, meskipun diputarbalikkan atau apa pun, akan membuatku berpikir berbeda tentang kehidupan yang telah aku jalani.”

Kembali ke Caitlyn, Scott membela Kris dan berkata, “Orang-orang telah menudingnya selama bertahun-tahun seolah-olah dialah yang menghasutnya untuk menjadi jahat atau kejam atau ini atau itu atau tidak mengerti.”

Kim Kardashian dalam serial “The Kardashians”. disney

“Orang-orang tidak melakukan itu,” sela Khloe. Caitlin melakukannya. “Caitlin selalu membuatmu terlihat seperti itu.”

“Itulah yang ingin saya katakan,” Scott menjelaskan. “Tetapi bahkan sekarang, lebih dari sebelumnya [Caitlyn] Saya meminta bantuan di saluran YouTube, yaitu… [Kris] Dia masih membantu. Masih berusaha membantu. Dia masih berusaha keras. Dan sekarang ini?”

Khloe mengaku kecewa pada Caitlyn karena kedekatan mereka saat Kaitlyn dan Kris masih menikah.

“Itu adalah ayah saya selama 24 tahun. Itu juga menyakitkan saya,” katanya kepada Scott dan Chris. “Saya sangat dekat dengan Bruce. Saya biasa berbaring di tempat tidur bersamanya dan menonton Misteri yang Belum Terpecahkan dan sebagainya sepanjang waktu.

“Itu adalah misteri yang belum terpecahkan,” tambah Scott sambil bercanda.

Kris Jenner dan Bruce Jenner pada tahun 1996. Gambar Getty
Caitlyn Jenner di acara “House of Kardashian” pada 4 Oktober 2023 di London. Mike Marsland/Getty Images untuk Langit

Sebelumnya Caitlyn Dia membela keterlibatannya dengan “House of Kardashian” saat dokumen tersebut dirilis Oktober lalu.

“Saya senang berpartisipasi dalam proses wawancara untuk berbagi sisi saya yang mengacu pada kekuatan, pengaruh, dan kecerdikan yang dimiliki keluarga saya dalam menarik dan mempertahankan perhatian dunia selama bertahun-tahun,” ujarnya dalam sebuah pernyataan saat itu.

READ  'Party Down' Anda mengerti: Layanan makanan bukanlah pesta

Saat menjadi pers untuk film dokumenter tersebut, Caitlyn mengungkapkan bahwa dia tidak lagi berbicara dengan mantan istrinya.

Caitlyn Jenner di London pada 4 Oktober 2023. Mike Marsland/Getty Images untuk Langit

“Chris, saya benar-benar tidak berbicara dengannya lagi,” katanya di acara siang hari di Inggris. “Jika ada hubungannya, manajer saya akan berbicara dengannya.”

Caitlyn juga mengatakan dia “sedih” dengan keadaan hubungannya dengan Chris.

“House of Kardashian” sekarang streaming di Peacock.

Episode baru The Kardashians tayang setiap Kamis di Hulu dan Disney+ pada pukul 12 pagi ET.