Maret 4, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

“The Masked Singer” mengungkap Ratu Laut sebagai Macy Gray

“The Masked Singer” mengungkap Ratu Laut sebagai Macy Gray

Peringatan: Artikel ini berisi spoiler untuk final Musim 10 Penyanyi Bertopeng.


Segalanya berubah secara dramatis pada Rabu malam di final Musim 10 Penyanyi Bertopeng.


Setelah Cow memulai dengan membawakan lagu “Rhythm Nation” karya Janet Jackson dan Gazelle membawakan emosi dengan “Chasing Cars” dari Snow Patrol, giliran Sea Queen yang memenangkan Piala Topeng Emas dengan “Rescue Me.” “Oleh Fontella Bass.


Dalam paket petunjuknya sebelumnya, ia tampak menggoda drama yang akan datang dalam penampilannya. “Jujur saja, mengenakan kostum ini tidaklah mudah,” ujarnya. “Saya seorang penampil yang berpengalaman, namun saya terbiasa menjadi diri saya sendiri di atas panggung, dan harus mempelajari lagu-lagu dan koreografi baru sambil mengenakan topeng raksasa, yang membuat saya sangat menikmati diri saya sendiri sebagai seorang artis.”


Dia melanjutkan: “Di luar sana panas! Sangat menyesakkan, dan seluruh pengalaman ini membuat saya merasa stres dengan cara yang belum pernah saya rasakan dalam waktu yang lama. Namun saya berjuang melewatinya dan saya masih di sini.” “.


Ratu Laut dalam “Penyanyi Bertopeng”.

Michael Baker/Rubah


Segera setelah penampilannya, dia tiba-tiba pingsan di atas panggung dan menjatuhkan mikrofon – secara harfiah. Para panelis menunjukkan hal yang jelas: bahwa dia membutuhkan seseorang, seperti yang dikatakan dalam lagunya, “menyelamatkannya.” Para pria berbaju hitam dengan senang hati menurutinya dan menariknya berdiri, Ratu Laut mengangkat tangannya ke atas kepalanya seperti seorang juara saat mereka melakukannya.


Dia mengatakan kepada panel bahwa kegagalannya itu disengaja, dan menambahkan tentang waktunya di acara itu, “Itu luar biasa. Saya belajar banyak. Ini sangat sulit, tapi saya merasa menjadi artis yang lebih baik sekarang karena itu.” pertunjukan ini.”


Dan seperti yang dilakukan pemain bagus mana pun, Ratu Laut membuktikan bahwa dia berkomitmen penuh untuk hal ini beberapa saat kemudian ketika dia terungkap sebagai finalis pertama yang terungkap – dan dengan cepat gagal lagi. Panitia mengadakan beberapa sandiwara sendiri pada Rabu malam: In What Might Have Been Bertopeng penyanyi Pada akhirnya dulu semua panelis berkumpul untuk menebak Ratu Laut. Mereka semua mengatakan itu adalah penyanyi dan aktris Macy Gray, bukan Ken Jeong Rong; Suara legendaris Ratu Laut adalah suara penyanyi pemenang Grammy Award “I’m Trying” dan Hari pelatihan seorang aktris.


Nona Gray.
Robert Gauthier/Los Angeles Times melalui Getty Images

Nantikan lebih lanjut dari EW live Penyanyi Bertopeng Cakupan akhir.


Berlangganan Hiburan mingguanBuletin harian gratis Dapatkan berita TV terkini, tayangan pertama eksklusif, rekap, ulasan, wawancara dengan bintang favorit Anda, dan banyak lagi.


Konten terkait:



READ  Kanye West Menyerang Pertaruhan Cory 'Godless' Ibu Mertua Kris Jenner Di Instagram