April 22, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Pemenang Grammy yang sukses adalah juara saat ini “The Masked Singer.”

Pemenang Grammy yang sukses adalah juara saat ini “The Masked Singer.”

Itu adalah malam pengungkapan besar lainnya Penyanyi Bertopeng Pada hari Rabu, baru kali ini salah satu selebritas tersembunyi ini pulang sebagai pemenang.

Musim ke-10 acara kompetisi menyanyi selebriti populer Fox berakhir dengan episode berdurasi dua jam yang menampilkan empat kontestan selebriti yang tersisa – Cow, Donut, Gazelle, dan Sea Queen – membawakan lagu baru di hadapan penonton dan pemungutan suara panel, yang akhirnya mengirimkan dua lagu. Finalis Battle Royale untuk menentukan pemenangnya.

Nah, berikut ini cara melepas topeng dan siapa yang akan dengan bangga memajang piala topeng emas di ruang tamunya.

Dia mengungkapkan dua yang pertama

Setelah menampilkan “Save Me” oleh Tiket FontillaSea Queen adalah kontestan pertama yang tersingkir di final. Dan setelah semua orang di ruangan itu — termasuk juri Ken Jeong, Jenny McCarthy Wahlberg, Nicole Scherzinger, dan Robin Thicke — menebak bahwa itu adalah penyanyi Macy Gray… semua orang benar. Warnanya abu-abu.

Yang kedua yang tersingkir adalah Ghazala yang bernyanyi “Pengejaran Mobil” oleh Snow Patrol. Tebakan jurinya termasuk Ashley Tisdale, Constance Wu dan Gina Rodriguez. Sebaliknya, ternyata bintang “Pretty Little Liars” Janel Parrish.

Dua yang terakhir terungkap

donat, Siapa yang menyanyikan Joe Cocker “You’re So Beautiful” dan “Drift Away” oleh Dobie Gray menjadi runner-up musim 10. Tebakan juri adalah Tom Jones, Engelbert Humperdinck dan John Schneider. Dan tebakan McCarthy Wahlberg tentang bintang “The Dukes of Hazzard” John Schneider benar.

Itu berarti pemenang besar Musim 10 adalah Cow, yang menyanyikan “Rhythm Nation” milik Janet Jackson dan “Take a Bow” milik Rihanna. Usher dan Billy Porter adalah dua tebakan juri sementara Ne-Yo adalah tebakan lainnya dari Thicke dan Scherzinger. Dan mereka melakukannya dengan benar: Penyanyi-penulis lagu pemenang Grammy Award, Ne-Yo, adalah pemenangnya Penyanyi Bertopeng.

Penyanyi Bertopeng Ini ditayangkan di Fox dan tersedia untuk streaming di Hulu.

READ  Tony Awards Tidak Akan Disiarkan Sesuai Jadwal, Karena Pemogokan Penulis - The Hollywood Reporter