Desember 3, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

200 episode Sesame Street telah dihapus oleh HBO Max

200 episode Sesame Street telah dihapus oleh HBO Max

HBO Max menghapus sekitar 200 episode “Sesame Street” dari platform streamingnya. Tetapi alasan pembersihan itu tidak jelas.

Diakuisisi Warner Bros. Penemuan baru-baru ini di HBO Max. Pada hari Jumat, layanan streaming tersebut mendaftarkan 456 episode “Sesame Street,” dibandingkan dengan sekitar 650 episode yang tersedia sebelumnya. HBO Max tidak dapat mengakses semua episode acara secara bersamaan.

HBO Max hanya menampilkan episode dari musim 1, 5 dan 7, serta musim terakhir 39-52.

Seorang juru bicara HBO Max berbagi pernyataan dengan Fox News Digital pada hari Sabtu mengenai perampingan “Sesame Street.”

Pernyataan itu dimulai: “Sesame Street telah dan terus menjadi bagian penting dari budaya TV dan permata mahkota dari apa yang kami tawarkan kepada anak-anak prasekolah.”

Venus Williams di Sesame Street pada tahun 2004.
WireImage dari Sesame Workshop

“Kami berkomitmen untuk terus menghadirkan ‘Sesame Street’ ke dalam rumah keluarga, termasuk musim baru yang tayang perdana musim gugur ini dan hampir 400 episode musim terkini dan bersejarah yang tersisa di Cartoonito di HBO Max.”

Outlet melaporkan bahwa musim ke-53 mendatang akan tersedia di layanan streaming.

HBO dan “Sesame Street” bekerja sama pada tahun 2015, memprioritaskan layanan streaming untuk melakukan streaming semua episode baru terlebih dahulu, sebelum mereka dapat ditonton di PBS di rumah sejak lama. Perjanjian ini berlaku sampai

Pemotongan “Sesame Street” datang setelah HBO mengumumkan Rabu bahwa setidaknya 36 pertunjukan lagi akan meninggalkan platform minggu ini.

Itu termasuk 20 pertunjukan HBO asli, serta “Generation” dan “Infinity Train,” dan awal bulan ini kedelapan film “Harry Potter” dikeluarkan.

Bagikan Warner Bros. Discovery telah menghapus penawaran dengan kontrak baru yang tertunda dengan Discovery+.

jalan Sesama
Masih belum jelas mengapa HBO Max menghapus episode tersebut.
Gambar Getty

“Saat kami berupaya menyatukan katalog konten kami di satu platform, kami akan membuat perubahan pada tampilan konten yang tersedia di HBO Max dan Discovery+,” kata perusahaan itu dalam sebuah pernyataan. “Ini termasuk menghapus beberapa konten dari kedua platform.”

READ  Musim 3 'Bridgerton' mengungkapkan detail pemeran dan plot baru saat syuting dimulai - Tenggat waktu