Juli 22, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Tesla menarik kembali hampir 4,000 Cybertruck untuk model tahun 2024

Tesla menarik kembali hampir 4,000 Cybertruck untuk model tahun 2024

Tesla menarik kembali 3.878 kendaraan dari model tahun 2024 truk elektronik Setelah diketahui pedal akselerator bisa macet sehingga dapat menyebabkan kendaraan berakselerasi secara tidak sengaja dan meningkatkan risiko kecelakaan.

Bantalan pedal akselerator mungkin lepas dan terjebak di trim interior, menurut pengajuan ke Administrasi Keselamatan Lalu Lintas Jalan Raya Nasional.

Penarikan kembali tersebut mencakup Cybertruck model tahun 2024 yang diproduksi antara 13 November 2023 dan 4 April 2024, menurut Administrasi Keselamatan Lalu Lintas Jalan Raya Nasional (NHTSA).

Hingga Senin, Tesla tidak mengetahui adanya kecelakaan, cedera, atau kematian terkait masalah ini, kata NHTSA. Cybertrucks Produksi akan dilengkapi dengan komponen throttle baru pada hari Rabu minggu ini, menurut Administrasi Keselamatan Lalu Lintas Jalan Raya Nasional (NHTSA).

Tesla, yang dipimpin oleh miliarder Elon Musk, mengatakan akan mengganti atau memperbaiki rakitan throttle secara gratis. Pemilik dapat menghubungi layanan pelanggan Tesla di 1-877-798-3752. Nomor penarikan Tesla adalah SB-24-33-003

Surat pemberitahuan diperkirakan akan dikirimkan ke pemilik kendaraan pada bulan Juni.

Produsen mobil tersebut telah mengirimkan sekitar selusin mobil masa depannya truk siber Van tersebut akan dikirimkan ke pelanggan pada bulan November, dua tahun lebih lambat dari jadwal semula, dengan ketidakpastian mengenai kapan produksi skala penuh dapat dimulai.

Musk mengatasi kesulitan dalam memproduksi kendaraan secara massal, dengan mengatakan pada konferensi telepon kuartal ketiga perusahaan pada bulan Oktober: “Kami menggali kubur kami sendiri dengan Cybertruck.”

READ  Saham berjangka datar karena Wall Street menunggu pemilihan paruh waktu AS