April 13, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Tersangka penguntit Taylor Swift diborgol

Tersangka penguntit Taylor Swift diborgol

Berita

Foto eksklusif

Terduga penguntit Taylor Swift terlihat Selasa pagi berjalan dengan borgol dari kantor polisi Kota New York setelah menjadi sasaran pelecehan dan penguntitan.

Foto-foto eksklusif yang diterbitkan oleh The Post menunjukkan David Crow, 33, berusaha menyembunyikan wajahnya di balik jaket biru tua ketika dua petugas dari Kantor Polisi 1 di Tribeca mengantarnya keluar hanya beberapa jam setelah dia juga didakwa dengan dua tuduhan pelecehan tingkat pertama. sebagai dua tuduhan pelecehan dan dua tuduhan menguntit.

Pria Seattle itu terlihat pada hari Senin berjalan ke rumah penyanyi “Shake It Off” itu dan bertanya kepada orang-orang apakah Swift tinggal di sana – dua hari setelah dia juga dihentikan di sana, kata sumber polisi.

Crowe tidak berusaha masuk ke rumahnya tetapi terlihat berkeliaran di luar rumah sebelum polisi menyaksikan dia mengganggu beberapa orang.

Sumber mengatakan dia diyakini mengalami gangguan emosional.

David Crowe terlihat Selasa pagi ditahan di luar kantor polisi Kota New York dengan tangan diborgol. Robert Messia

Saat artis “Musim Panas yang Kejam” itu berada di Buffalo untuk pertandingan playoff NFL pacarnya Travis Kelce antara Kansas City Chiefs dan Bills Sunday yang berkunjung, dia kembali sekali lagi ke City Monday, kata seorang sumber kepada Page Six.

Sumber tersebut menambahkan bahwa tersangka pelaku terlihat sekitar jam 3 sore pada hari Senin di dekat rumahnya sebelum polisi dipanggil sekitar tiga jam kemudian.

“Petugas dihubungi oleh beberapa pelapor yang merujuk pada seorang pria yang mengalami gangguan emosi yang bertindak tidak menentu di lokasi,” kata juru bicara NYPD.

“Saat petugas melihat pria tersebut melecehkan beberapa pelapor, mereka menahannya tanpa insiden lebih lanjut. Tidak ada korban luka yang dilaporkan.”

READ  The Killer Review - Film thriller David Fincher elegan namun halus
Penduduk asli Seattle berusia 33 tahun itu mencoba menyembunyikan wajahnya di balik jaket biru tua ketika dua petugas dari Kepolisian Daerah 1 di Manhattan mengantarnya keluar. Robert Messia
Dia didakwa dengan dua tuduhan pelecehan tingkat pertama, dua tuduhan pelecehan tingkat dua, dan dua tuduhan penguntitan tingkat empat. Robert Messia

Penangkapan Crowe pada hari Senin terjadi hanya dua hari setelah polisi menangkapnya ketika petugas menerima telepon tentang “orang yang tidak tertib” di Franklin Street, kata pihak berwenang sebelumnya kepada Page Six.

Ketika Crowe ditangkap oleh polisi pada hari Sabtu, itu karena gagal memenuhi panggilan dari tahun 2015, kata NYPD kepada Page Six.

Sebuah sumber sebelumnya mengatakan kepada Page Six bahwa mereka telah melihat pria yang sama berjalan di sekitar lingkungan, khususnya tempat tinggal Swift, “selama beberapa minggu.”


https://nypost.com/2024/01/23/news/taylor-swifts-alleged-stalker-is-led-out-police-station-in-handcuffs/?utm_source=url_sitebuttons&utm_medium=site%20buttons&utm_campaign=site%20buttons

Salin URL berbagi