Januari 31, 2023

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Tentara disinformasi Indonesia siap perang pada 2023

Undang-undang kejam Indonesia telah diperkenalkan dengan dalih melarang kritik terhadap pemerintah, epidemi hoax dan konspirasi. Presiden Joko Widodo menegaskan Pemerintahannya telah diganggu oleh kampanye disinformasi yang memicu kerusuhan Reformasi ketenagakerjaanIndonesia Ibu kota baruDan reformasi pidana besar akan dikodifikasi tahun ini.

Namun penyebar misinformasi bukanlah pengkhianat politik, melainkan pemerintahan Jokowi. A sebagai bahan bakar Sumber daya yang bagus Sebagai mesin propaganda, pemerintah rela berperang kotor untuk memenangkan opini rakyat.

Dalam 12 bulan menjelang pemilu, Widodo memiliki dua kebijakan prioritas Kontroversial – Penciptaan modal baru dan reformasi pidana. Pemerintah terus mendesak.

Biasanya tidak bijaksana bagi pemerintah yang terpilih secara demokratis untuk mengabaikan kekhawatiran publik, tetapi pemerintah Widodo telah mengembangkan pedoman yang sukses sejak berkuasa pada tahun 2014: mendelegitimasi kritik dan mengobrol online dengan pesan balasan dari pejabat negara.

Yang terbaru, Dirjen Informasi dan Humas RI, Usman Kansong dikatakan Ratusan petugas humas pemerintah akan berperan penting dalam pekerjaan mereka untuk mempromosikan hukum pidana baru pada tahun 2023.