Januari 28, 2023

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Dubes RI menerima kunjungan pimpinan perusahaan Sudan Mi-Tor untuk mempromosikan penguatan kerja sama ekonomi Indonesia-Sudan.


Unduh logonya

Pada Selasa (17/1) Duta Besar RI Sunarko, pendiri dan presiden Sudan Mi-Doar, Mr. Tn. Selain dikenal sebagai pengusaha, Ibrahim adalah sahabat Indonesia dan alumnus salah satu universitas di Bandung.

Dalam pertemuan tersebut Bpk. Ibrahim mengatakan dia adalah warga negara Sudan pertama yang menerima beasiswa KNB dan telah lama bekerja sama dengan KBRI Khartoum dan berpartisipasi di Bali, TEI 2015 dan TEI 2018 bersama IAF dan IAID. Kegiatan lainnya dikoordinir oleh KBRI Khartoum.

“Indonesia adalah negara kedua saya dan saya ingin terus bekerja sama dengan Indonesia,” katanya.

Dubes RI Sunarko, yang terlibat aktif dalam menjalin dan memperkuat kerja sama dengan Indonesia.

“Kami berharap dapat meningkatkan kerja sama dengan Pak Ibrahim, termasuk memanfaatkan berbagai peluang baru di bidang perdagangan dan investasi di kedua negara,” lanjut Dubes RI.

Mi-Doar adalah perusahaan perdagangan umum yang berbasis di Sudan, Mesir, dan Dubai.

Didistribusikan oleh APO Group atas nama Kedutaan Besar Republik Indonesia di Khartoum, Sudan.

Siaran pers ini dikeluarkan oleh APO. Konten tersebut tidak dipantau oleh tim editorial African Business, dan konten tersebut belum diperiksa atau diperiksa oleh tim editorial, korektor, atau pemeriksa fakta kami. Penyedia sepenuhnya bertanggung jawab atas isi pemberitahuan ini.

READ  Industri EV China yang sedang berkembang mencemari Indonesia karena nikel