Februari 28, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Teknologi yang mati pada tahun 2023

Teknologi yang mati pada tahun 2023

Namun, kita tidak sering melihat ke belakang [Chole Albanesisu] di dalam Majalah komputer Saya melakukannya dan menulis Berita kematian teknologi untuk semua alat dan layanan teknologi yang mati Selama setahun terakhir. Beberapa entri cukup mudah ditebak: Twitter mati dan digantikan oleh X, yang persis seperti itu, hanya saja berbeda. Kami tidak melihat kejadian lain, seperti Netflix menghentikan pengiriman DVD-nya.

Google Glass mati lagi, kali ini versi enterprise. Amazon telah berhenti menyumbangkan uang melalui belanja Kindle dan langganan cetak.

Glass bukan satu-satunya korban Google. Gmail kehilangan versi HTML intinya dan mematikan produk papan pintar Jamboard-nya. Mereka juga menjual bisnis Internet mereka dalam upaya untuk fokus pada bisnis inti. Penutupan Google penting lainnya termasuk aplikasi podcast populer dan dukungan Usenet untuk grup. Dan jangan lupakan pengalaman mereka menawarkan ponsel Pixel sebagai langganan. Itu sudah dilakukan juga.

Seperti yang Anda duga, daftar PC Magazine sedikit berorientasi pada konsumen. Produk dan layanan apa yang berpusat pada peretas yang hilang tahun ini dan akan Anda lewatkan? Pasar patung? Cetak XYZ? Startup pada tahun 2023 mengalami keruntuhan pada tingkat yang mengkhawatirkan, tetapi Anda belum pernah mendengar tentang sebagian besar startup tersebut. Apakah ada hal yang membuat Anda sangat kecewa? Beri tahu kami di komentar.


READ  Xenoblade 3 sudah memenangkan saya