April 13, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Cyberpunk 2077 memerlukan moralitas dasar dalam pohon dialognya

Cyberpunk 2077 memerlukan moralitas dasar dalam pohon dialognya

Saat ini saya sedang berusaha meningkatkannya Siberpunk 2077 Setelah bertahun-tahun menunggu kejelasan, masalahnya telah teratasi. Dan meskipun ia berhasil membuat Anda terhanyut dalam lingkungan distopia, saya punya satu masalah besar dalam permainan perannya: V, karakter utamanya, agak brengsek, terkadang dengan cara yang bahkan tidak bisa Anda kendalikan. .

Sekarang, dengar, saya baik-baik saja memainkan karakter kutu buku di video game. Kebanyakan karakter video game itu idiot! Dalam hal Siberpunk 2077Sangat bisa dimengerti mengapa V tidak begitu lembut dan menyenangkan dalam banyak interaksi mereka. Night City adalah sebuah kota metropolitan yang luas dan dikelola oleh perusahaan, di mana rata-rata orang berada dalam bahaya kematian di tengah baku tembak perang geng yang terus-menerus. V merupakan produk dari lingkungan ini, dan meskipun mereka mampu bersikap baik dan lembut, reaksi pertama mereka terhadap situasi apa pun cenderung sarkastik atau blak-blakan.

Namun, satu interaksi tidak memuaskan yang selalu saya temui adalah masalah mekanisme gameplay, bukan penulisan.

Afterlife adalah bar eksklusif Night City yang berfungsi sebagai tempat pertemuan hanya tentara bayaran yang paling dihormati. Saya mengunjungi institusi tersebut secara teratur, apakah akan pindah Siberpunk 2077Teruskan misi cerita utama dan ambil pekerjaan sampingan. Dalam salah satu misi ini, V dan sahabatnya Jackie Welles berbicara dengan bartender Afterlife, seorang wanita menawan bernama Claire Russell, tentang apa yang diperlukan seseorang untuk mendapatkan minuman yang dinamai menurut nama mereka.

Claire mengatakan hanya ada satu persyaratan: “Tarik napas dengan cara yang menakjubkan dan menakjubkan.”

Kembali ke bar setelah kecelakaan dahsyat yang berakhir dengan kematian Jackie – yang tidak terlalu mengejutkan dan lebih tidak berarti lagi – V mengetahui bahwa Claire tidak hanya mengingat minuman favoritnya (dan terakhir), tetapi juga menambahkannya ke daftar Afterlife di buku nya. nama. Dan meskipun Claire menjadi orang kepercayaan V dalam permainan, di jam-jam buka inilah dengan tindakan kebaikan kecil inilah dia membuat dirinya disayangi olehku.

Claire dirancang untuk menyambut Siberpunk 2077 Setiap pemain kembali ke alam baka, mereka bekerja sebagai pedagang yang menjual berbagai macam minuman beralkohol. Saya mencoba menghubunginya dari waktu ke waktu sebagai latihan bermain peran pribadi, tetapi saya merasa seperti sampah setiap kali saya secara tidak sengaja bergegas melewati lampu neon dan mendengar suaranya yang membosankan menanyakan apakah saya ingin minum. Dan bahkan jika saya berhenti, permainan tersebut membatasi interaksi saya dengan Claire — setidaknya selama kunjungan akhirat — hanya duduk di bar dan terlibat dalam obrolan ringan terbatas. Ini membuatku sedih karena aku tidak bisa mengakuinya dengan sederhana: “Tidak, terima kasih!” Dalam perjalanan menuju tujuan acak apa pun yang saat ini ada dalam agenda saya. Dia juga mencoba untuk menghindari mengaktifkan sapaan Claire dengan menyelinap, tapi kedekatannya dengan pintu depan membuat hal itu mustahil.

Saya memahami bahwa ini adalah masalah yang sangat “saya”. Saya tidak berharap sekelompok orang memiliki kekhawatiran yang sama saat bermain Siberpunk 2077. Claire, bagaimanapun juga, adalah seorang NPC. Dia bukan manusia. Namun, menurut saya apa yang saya rasakan adalah bukti dari penulisan game tersebut, yang berisi momen-momen menawan tentang kemanusiaan yang sejati.

Bukan rahasia lagi Siberpunk 2077 Dia memiliki awal yang sulit. Kenyataannya sangat buruk sehingga Sony menarik game tersebut sepenuhnya dari PlayStation Network, tidak mengizinkannya untuk dijual lagi hingga enam bulan setelah perbaikan bug dan peningkatan kinerja. Memainkannya untuk pertama kalinya pada tahun 2023, dengan keuntungan tambahan dari PlayStation 5 yang lebih bertenaga, telah membuka mata saya terhadap pencapaian sebuah game yang menurut saya rusak parah dan sangat regresif beberapa tahun yang lalu. Siberpunk 2077 Ini bukanlah wahyu yang diperkenalkan selama siklus hype pra-rilis, tapi ini menonjol – jika hanya karena kemampuannya membuat saya merasa seperti seorang bartender NPC muda adalah teman saya.

Baca selengkapnya

READ  Penawaran Bose Black Friday terbaik: Diskon 40% untuk headphone peredam bising Bose QuietComfort 45