Juli 25, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Taylor Swift mengumumkan bahwa akhir dari “Eras Tour” -nya sudah dekat

Taylor Swift mengumumkan bahwa akhir dari “Eras Tour” -nya sudah dekat

“Eras Tour” ke-100 Taylor Swift kini diputar. Tapi akhir dari semuanya sudah di depan mata.

Swift mengumumkan di atas panggung malam ini di Liverpool, Inggris, bahwa turnya akan berakhir pada akhir tahun.

“Ini pertama kalinya aku mengaku pada diriku sendiri dan mengakui bahwa tur ini akan berakhir pada bulan Desember,” ujarnya sebelum lagunya. Sehat.

“Saya dulu punya hobi suatu hari nanti,” candanya.

Dia melanjutkan: “Anda telah melakukan banyak hal untuk bisa bersama kami.” “Aku sudah membuat rencana jauh sebelumnya. Aku sudah merencanakan apa yang akan kamu kenakan. Aku sudah hafal liriknya. Aku punya dirimu di sini. Aku sudah memikirkan tempat parkir. Aku sudah menemukan transportasi. , dan saya ingin menghabiskan pertunjukan ke-100 memikirkan hal itu dan menjalani momen itu dan berada di sini bersama Anda, dan mengetahui bahwa saya menghargai setiap upaya yang Anda lakukan untuk bersama kami ketika pertunjukan ini mencapai tiga digit dalam pertunjukan jadi terima kasih !

Swift memulai turnya yang terjual habis di Arizona pada 17 Maret 2023. Tur tersebut menjadi tur dengan pendapatan kotor tertinggi sepanjang masa setelah meraup lebih dari $1 miliar.

Film konser Eras Tour bertambah lebih banyak lagi setelah debutnya pada Oktober 2023, menghasilkan tambahan $261,6 juta di seluruh dunia.

Pengumuman Swift malam ini cukup mengejutkan karena dia baru-baru ini menambahkan perpanjangan waktu ke acara turnya. Dia menambahkan 15 tanggal pada perhentian terakhirnya di Amerika Utara, termasuk tugas enam malam di Kanada.

“Ternyata ini bukanlah akhir dari sebuah era untuk Miami, New Orleans, Indy dan Toronto: Eras Tour akan hadir kepada Anda pada tahun 2024,” tweetnya pada saat pertunjukan tambahan.

READ  Peluang Oscar 'Don't Worry Baby': Florence Pugh dan Harry Styles