Juli 14, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

“Dopamin” Norman ada di sini: streaming sekarang

“Dopamin” Norman ada di sini: streaming sekarang

Album sulung Norman Dopamin Akhirnya tiba.

Sejak grupnya Fifth Harmony memutuskan untuk hiatus agar para anggota dapat melanjutkan proyek solo mereka, Normani telah mempersiapkan momen ini. “Album ini mewakili babak baru yang berani bagi artis berusia 27 tahun, saat dia sepenuhnya merangkul dan merayakan seksualitasnya, menampilkan perjalanannya menuju feminin ilahi,” demikian siaran persnya. Dia juga mengapresiasi para penggemarnya yang telah mendukungnya melalui proses yang panjang dan sulit ini, dengan mengatakan kepada Tetris Kelly dari Billboard News, “Saya bersyukur bahwa semua orang masih sangat bersemangat dengan album dan karya ini. Mereka telah menunggu saya, yang merupakan sesuatu Saya tidak benar-benar menerima begitu saja.”

Sejak bersolo karir, Normani telah mencapai Hot 100 sebanyak empat kali dengan lagu “Love Lies” bersama Khaled dan “Dancing With A Stranger” bersama Sam Smith, keduanya mencapai sepuluh besar. Dirilis pada tahun 2021, single utamanya “Wild Side” yang menampilkan Cardi B juga masuk chart, memuncak di nomor 14 dan bertahan di chart selama 20 minggu.

Menjelajahi

Menjelajahi

Tonton video, tangga lagu, dan berita terbaru

Tonton video, tangga lagu, dan berita terbaru

Secara singkat? Dia seorang bintang.

Tidak hanya “Wild Side” yang muncul di album, tetapi juga single “1:59” yang menampilkan Gunna dan rilisan terbarunya “Candy Paint.” Tommy Brown menangani sebagian besar produksi dan proyek tersebut masing-masing menampilkan Starrah, Gunna, James Blake dan Cardi B.

Beberapa minggu yang lalu di bulan Mei, penyanyi New Orleans ini merilis lagu “Dopamine (First Dose),” yang berfungsi sebagai trailer untuk albumnya. Normani menggoda foto dirinya dengan Gunna membawakan “1:59” dan kami juga melihat sekilas dia basah kuyup dengan warna perak sambil duduk di atas roket sementara “Candy Paint” diputar di akhir.

READ  James Mangold Akan Menyutradarai 'Swamp Thing' - Batas Waktu
Stiker YouTube

mengalir Dopamin Di Sini Dan dibawah.