Maret 4, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Taylor Swift berada di Green Bay untuk menonton Travis Kelce and the Chiefs

Taylor Swift berada di Green Bay untuk menonton Travis Kelce and the Chiefs

Ia memainkan

Taylor Swift memasuki Lambeau Field di Green Bay, Wisconsin, untuk penampilan kelimanya di NFL untuk mendukung pacarnya Travis Kelce dan Kansas City Chiefs melawan Packers.

Tapi jujur ​​sayangku, siapa yang bisa menghitung…1…2…3…4…5…

Bintang itu berpakaian Stella McCartney mengenakan mantel teddy berwarna merah cerah Di atas lututnya, ia mengenakan kalung Cartier berlian dan emas yang dipadukan dengan blus hitam sederhana yang elegan, rok hitam, stoking hitam, dan sepatu bot kulit hitam setinggi paha. Suhu di pertandingan itu 30 derajat Fahrenheit dengan salju tipis.

Fans di lapangan membawa tanda bertuliskan “Go Taylor’s Boyfriend #87”. Pemenang Grammy Award sebanyak 12 kali ini mengunjungi sebagian besar stadion NFL dalam rangkaian tur “Eras Tour” yang sukses di AS.

Swift terlihat di sebuah suite yang duduk di sebelah istri quarterback Patrick Mahomes, Brittany Mahomes.

Swift mulai mengunjungi mereka lagi untuk mendukung All-Pro. Analis dan reporter olahraga seperti Jordan Mendoza dari USA Today melaporkan bahwa hanya ada kabar baik jika Anda berada di tengah kerumunan. Tim ini unggul 4-0 di hadapan Swift dan Kelce telah melakukan 34 tangkapan, berlari sejauh 432 yard dan menyelesaikan dua gol.

Swift melakukan debut NFL-nya dengan mendukung Kelce di Arrowhead Stadium pada 24 September. Dia terlihat bersama ibu Kelce, bersorak saat Kelce dan tim mendominasi Chicago Bears 41-10.

Pada tanggal 1 Oktober, dia menghadiri pertandingan Chiefs New York Jets di MetLife Stadium, di mana dia membawa rombongan lengkap temannya Blake Lively, Ryan Reynolds, Hugh Jackman, Sophie Turner, dan sutradara Deadpool 3 Shawn Levy.

READ  Sumber - Brooklyn Nets menunda pemilihan Philadelphia 76ers dalam perdagangan putaran pertama James Harden hingga 2023

‘Selamat datang di New York’ Taylor Swift menyemangati Travis Kelce bersama Blake Lively dan Ryan Reynolds

Swift juga menghadiri Minggu 6 melawan Denver Broncos dan Minggu 7 melawan Los Angeles Chargers.

Ikuti koresponden Taylor Swift dari USA TODAY Network, Brian West Instagram, TIK tok Dan X sebagai @BryanWestTV.