Februari 28, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Tiga cerita Giants yang patut ditonton minggu ini – NBC Sports Bay Area dan California

Tiga cerita Giants yang patut ditonton minggu ini – NBC Sports Bay Area dan California

Hanya dalam beberapa hari, Giants bisa menjadi salah satu tim paling menarik dalam bisbol.

Dengan Pertemuan Musim Dingin MLB secara resmi dimulai Senin di Gaylord Opryland Resort and Convention Center, San Francisco menunggu keputusan agen bebas terbesar dalam sejarah liga saat presiden operasi bisbol Farhan Zaidi dan manajer umum Pete Boutella menjalani offseason yang sibuk dengan banyak langkah yang harus dilakukan .

Kecuali beberapa transaksi, musim liburan sejauh ini cukup sepi, namun hal itu akan berubah minggu ini karena Pertemuan Tahunan selalu menghadirkan kembang api.

Berikut tiga cerita Giants untuk ditonton minggu ini di Nashville.

Merayakan atau menjilat luka?

Negosiasi kontrak untuk bintang dua arah Shohei Ohtani dilaporkan memasuki fase akhir, dan sementara posisi pasti Giants di antara tim yang tersisa tidak jelas, tidak ada keraguan bahwa San Francisco memiliki Ohtani di urutan teratas daftar keinginan agen bebas mereka dan akan melakukannya. melakukan segala daya mereka untuk mendaratkannya.

Setelah kehilangan pemain bintangnya dari tahun ke tahun, Giants mungkin hanya tinggal beberapa hari lagi untuk akhirnya menyingkirkan monyet tersebut dan mendaratkan salah satu atlet terhebat di planet ini.

Atau mereka tidak akan mendapat bunga mawar. sekali lagi.

Apa pun keputusan Ohtani, ini akan menjadi minggu yang sangat menegangkan bagi Giants yang berharap bisa merayakannya dengan sampanye alih-alih menenggelamkan kesedihan mereka dalam sebotol wiski Tennessee.

Merasa stres

Jika Giants kehilangan kesempatan untuk mengakuisisi Ohtani, tekanan untuk mendapatkan starter akan semakin meningkat. Meskipun sebagian besar basis penggemar sudah siap menghadapi kekecewaan, bukan berarti keluhan tidak akan bertambah keras jika biji mata para Raksasa menolaknya.

READ  Brandon Crawford bereaksi terhadap penandatanganan Carlos Correa, dan menerima perubahan posisi

Dalam skenario ini, Giants pada dasarnya meminta seseorang untuk mengambil uang mereka, mirip dengan apa yang terjadi musim lalu di mana mereka menyetujui kontrak 13 tahun senilai $350 juta dengan Carlos Correa setelah kehilangan Aaron Judge, yang jelas merupakan pembayaran lebih. Tapi mereka harus membayar lebih.

Tentu saja, Giants bisa dan kemungkinan besar akan mendapatkan beberapa pemain bagus di luar musim ini, tetapi mereka tidak bisa meninggalkan Pertemuan Musim Dingin tanpa mendapatkan superstar di luar musim ini atau meletakkan dasar untuk mendapatkannya. Mereka harus bertindak cepat dan menerkam setiap nama teratas yang tersedia di agen bebas dan blok perdagangan. Tidak mengherankan jika melihat kelebihan pembayaran lagi dalam skenario ini. Pilihan apa yang mereka punya?

Perdagangan terbesar Zaidi sejauh ini?

Mungkin bagian yang paling mengesankan dari masa jabatan Zaidi dengan para Raksasa adalah perdagangan yang dilakukannya. Dia belum pernah berhasil pindah ke tim lain – pertukaran Kris Bryant akan terjadi pada tahun 2021 – tetapi dia memiliki rekor yang sangat positif secara keseluruhan dalam kesepakatan kecil hingga sedang.

Ramuan Tyler oleh Mike Yastrzemski
“Pertimbangan Kritis” oleh Cairro Estrada
Shawn Anderson di LaMonte Wade Jr.
Darren Ruff untuk JD Davis dan tiga lead

Misalnya namun tidak terbatas pada.

Offseason ini kita bisa melihat perdagangan pertama yang melibatkan salah satu prospek utama Giants di era Zaidi. Dia memperjelas di luar musim ini bahwa Giants akan agresif di pasar perdagangan. Bintang seperti Juan Soto, Luis Robert, Dylan Cease, Corbin Burns, Pete Alonso, Mike Trout, dan lainnya mungkin tersedia dan Giants sebaiknya menargetkan mereka semua.

READ  Final Live Euro 2022: Pembaruan Inggris dan Jerman

The Giants memiliki kelebihan pemain muda dan kemungkinan besar akan mendapatkan keuntungan dari hal tersebut suatu saat nanti, namun jika mereka merasakan tekanan untuk melakukan gebrakan besar, maka tidak mengejutkan jika melihat prospek yang diidam-idamkan itu terus berlanjut. .

Unduh dan ikuti Giants Talk Podcast