Mei 18, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Taylor Swift akan membawakan film konser Eras Tour-nya ke seluruh dunia

Taylor Swift akan membawakan film konser Eras Tour-nya ke seluruh dunia

Penantiannya akhirnya berakhir bagi para penggemar global yang menunggu kesempatan mereka untuk melihat sekilas semua hal penting dari Eras Tour yang memecahkan rekor Taylor Swift.


Penyanyi itu berusia 33 tahun Mengumumkan Selasa itu Taylor Swift: Tur Film Konser untuk Segala Zaman — yang diumumkan bulan lalu akan tayang di bioskop di seluruh AS mulai 13 Oktober — akan tayang perdana di seluruh dunia.


“Tur bukanlah satu-satunya hal yang kami lakukan di seluruh dunia………..🌎,” tulis Swift di Instagram saat mengumumkan berita tersebut. “Saya sangat bersemangat untuk memberi tahu Anda semua bahwa film konser The Eras Tour kini secara resmi tayang di bioskop seluruh dunia pada tanggal 13 Oktober!”


“Theatrical Concert Experience” akan menghadirkan tur yang mendapat pujian kritis kepada para penggemar global beberapa bulan sebelum mereka mendapat kesempatan untuk melihat Eras Tour Swift dalam kehidupan nyata.


Di mana iklan Pada pemutaran perdana film tersebut di AS, Swift berkata, “The Eras Tour telah menjadi pengalaman paling menarik dalam hidup saya sejauh ini,” seraya menambahkan bahwa dia “sangat senang memberi tahu Anda bahwa film tersebut akan segera hadir di layar lebar.”


Dia juga mendorong para penggemar untuk membawa energi dan antusiasme yang sama seperti yang mereka bawa ke stadion dan ke panggung. “Erawear, gelang persahabatan, nyanyian dan tarian dianjurkan,” tulis penyanyi itu dalam postingan Instagram-nya.

READ  Di dalam kekacauan Miss USA: Sebuah surat bocor dan serangkaian pengunduran diri


Taylor Swift telah mengumumkan bahwa dia akan membawakan The Eras Tour Concert Film ke seluruh dunia.

Taylor Swift/Instagram


Dalam waktu 24 jam setelah pengumuman film tersebut, penjualan tiket memecahkan rekor penjualan satu hari AMC di AS, menurut siaran pers.


“Dengan banyaknya permintaan yang terlihat, menjadi jelas bahwa film tersebut harus segera dirilis di seluruh dunia,” kata siaran pers tersebut.


Film konser ini akan tayang perdana di lebih dari 100 negara di seluruh dunia, menurut rilisnya, termasuk di seluruh lokasi ODEON Cinemas di seluruh Eropa. AMC sedang mengerjakan perjanjian dengan bioskop global lainnya untuk menayangkan perdana film tersebut mulai 13 Oktober.




Saat ini, tiket tersedia untuk Taylor Swift: Tur Film Konser untuk Segala Zaman Di bioskop nasional, rencananya akan dirilis pada 13 Oktober hingga 5 November. Tidak diketahui apakah tanggal lainnya akan diumumkan di masa mendatang.


Film konser akan diputar 2 jam 40 menit, menurut AMC. Durasinya tentu tidak sepanjang konser Eras Tour sebenarnya, yang berlangsung lebih dari 3 jam 15 menit. Jika waktu tayang film akurat, beberapa elemen pertunjukan kemungkinan besar akan dipotong.





Swift memulai Eras Tour-nya di Arizona pada bulan Maret lalu dan memainkan 35 pertunjukan yang berakhir di Los Angeles pada bulan Agustus. Sejak saat itu, dia telah menampilkan empat pertunjukan tambahan di Mexico City, yang menandai pertama kalinya dia menjadi headliner di negara tersebut.


Pelantun “Anti-Hero” ini mengambil istirahat dua bulan dari tur setelah empat pertunjukannya terjual habis di Meksiko, dan akan menyelesaikan tanggal tur 2023 di Argentina dan Brasil pada bulan November.


Swift akan mengambil cuti beberapa bulan lagi untuk liburan dan melanjutkannya lagi pada Februari 2024 di Tokyo sebelum mengunjungi kota-kota besar di Asia, Australia, dan Eropa hingga Agustus 2024.


Tur Eras akan diakhiri dengan putaran final pertunjukan AS di Miami, New Orleans, Indianapolis dan Toronto, dimulai pada 18 Oktober dan berakhir pada 23 November.


Taylor Swift akan membawa Eras Tour-nya ke Mexico City pada Agustus 2023.

Hector Vivas/TAS23/Getty Images


Selain film konser Eras Tour dan rangkaian pertunjukan yang tersisa tahun ini, Swifties memiliki lebih banyak hal untuk dinantikan sebelum tahun 2023 berakhir.


Swift merilis lagu terbarunya 1989 (versi Taylor), pada tanggal 27 Oktober. Bintang Bernama Ini adalah “rekaman paling favoritnya” namun dia menyindir bahwa lima lagu basement itu “cukup gila”. Saya tidak percaya mereka tertinggal sama sekali.


Setelah tantangan kerusakan internet Google, lima jalur brankas telah diubah Mengumumkan: “Pelacur!”, “Apakah sekarang sudah berakhir?”, “Sekarang kita berhenti bicara”, “Katakan jangan pergi” dan “Suburban Legends”.


Swift menambahkan dalam pengungkapannya, “ 1989 Album ini telah mengubah hidup saya dalam banyak cara, dan saya sangat bersemangat untuk mengumumkan bahwa salinan album saya akan dirilis pada tanggal 27 Oktober.