Juni 22, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Kesepakatan sementara WGA memberikan perpanjangan batas waktu kepada anggota yang akan kehilangan jaminan kesehatan

Kesepakatan sementara WGA memberikan perpanjangan batas waktu kepada anggota yang akan kehilangan jaminan kesehatan

Anggota WGA yang kehilangan jaminan kesehatannya pada 1 Oktober akan diberikan cakupan yang diperluas hingga akhir tahun ini, sesuai dengan perjanjian tentatif serikat pekerja. Perpanjangan ini juga berlaku bagi penulis yang akan kehabisan haknya untuk mendapatkan manfaat COBRA. Anggota WGA akan segera melakukan pemungutan suara untuk meratifikasi perjanjian baru tersebut.

Rencana kesehatan serikat pekerja telah terpukul sejak Writers Guild melakukan pemogokan pada tanggal 2 Mei, diikuti oleh SAG-AFTRA pada tanggal 14 Juli, karena kurangnya kontribusi pemberi kerja. Rencana Pensiun dan Kesehatan Industri Film (MPIPHP), yang mencakup penduduk lokal Pantai Barat untuk IATSE, Teamsters Local 399 dan beberapa serikat industri lainnya, dikatakan mendapat kontribusi pemberi kerja sebesar $150 juta lebih sedikit selama pemogokan.

Beberapa rencana kesehatan lainnya, termasuk yang mencakup anggota DGA, SAG-AFTRA, dan IATSE, telah mempermudah perolehan jaminan kesehatan selama pemogokan.

Bulan lalu, pengawas rencana kesehatan SAG-AFTRA dengan suara bulat setuju untuk memperluas cakupan kesehatan sebanyak seperempat kalender bagi peserta tertentu yang memenuhi syarat yang mungkin kehilangan cakupan pada tanggal 1 Oktober.

Para pengurus DGA Pension & Health Plans menyetujui rencana pengobatan gratis pada bulan lalu bagi para peserta yang kehilangan perlindungan karena pemogokan. MPIPHP juga telah melonggarkan persyaratan yang harus dipenuhi anggotanya agar memenuhi syarat untuk mendapatkan jaminan kesehatan guna membantu peserta dan tanggungan mereka yang terkena dampak pemogokan.

READ  Silk Sonic tidak akan memiliki malam dengan Grammy Nom