November 28, 2023

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Chevy Chase mengecam ‘Komunitas’ NBC dan mengatakan itu ‘tidak lucu’

Chevy Chase mengecam ‘Komunitas’ NBC dan mengatakan itu ‘tidak lucu’

Ia memainkan

Ternyata Chevy Chase tidak mengenang masa-masa “Komunitas” -nya dengan penuh kasih sayang.

Bintang “Saturday Night Live” berusia 79 tahun, yang berperan sebagai mahasiswa Greendale Community College Pierce Hawthorne di serial TV 2009-2015, mengatakan pada hari Senin: “WTF dengan Marc Maron” episode bahwa dia bukan penggemar komedi di acara itu.

‘Sejujurnya, pada akhirnya saya merasa pertunjukan itu tidak cukup lucu bagi saya,’ katanya kepada Maron. “Saya merasa sedikit dibatasi. Setiap orang mempunyai bagian dan benda masing-masing, dan saya pikir semuanya baik-baik saja. Namun itu tidak cukup kuat bagi saya.”

“Saya tidak keberatan dengan karakternya,” katanya tentang peran Pierce, anggota tertua dari kelompok belajar yang menjadi fokus acara tersebut. “Saya merasa lebih bahagia ketika saya sendirian. Saya tidak ingin dikelilingi oleh meja itu, setiap hari, dengan orang-orang itu. Itu terlalu berlebihan.”

Bintang ‘Liburan Lampoon Nasional’ itu berpisah dengan pertunjukannya pada tahun 2012, dan Pierce meninggal di musim kelima. Chase memiliki sejarah yang bermasalah dengan pertunjukan tersebut dan bentrok dengan pencipta acara Dan Harmon, yang kemudian meninggalkan pengawasan sehari-hari acara tersebut. musim ketiga.

“Saya belum bertemu (Dan) sejak itu. Saya tidak tahu apakah kami baik-baik saja,” kata Chase kepada Maron. “Dia agak kesal. Dia marah.”

Chevy Chase tidak ikut serta dalam film “Community”.

Komedian tersebut tidak berpartisipasi dalam “Masyarakat” sejak kematiannya.

Dia tidak bergabung dengan pemeran sebelumnya di meja amal tahun 2020 yang dibacakan untuk episode Musim 5 “Cooperative Polygraphy” dan dia juga tidak diumumkan sebagai bagian dari pemeran film “Community” yang akan datang, yang diberi lampu hijau oleh Peacock tahun lalu.

READ  Jangkar 'GMA3' Amy Robach dan TJ Holmes meninggalkan ABC setelah melaporkan percintaan

Joel McHale, Alison Brie, Gillian Jacobs, Ken Jeong, Danny Pudi dan Jim Rash telah menandatangani kontrak untuk mengulangi peran mereka.

“Community,” yang berlangsung dari tahun 2009 hingga 2015, tidak pernah menjadi raksasa rating, namun memperoleh banyak pengikut berdasarkan penggunaan meta-humor yang cekatan dan karisma anggota kelompok belajarnya, beragam kelompok karakter yang berkumpul untuk membuat aksi komedi yang menarik.

Beberapa tahun lalu, Chase juga mengkritik SNL, yang membuatnya menjadi komedian populer di tahun 1970-an, karena memiliki “‘humor’ terburuk di dunia”.

“Saya harus mengatakan bahwa, setelah dua tahun pertama, segalanya menurun,” katanya. Washington Post pada tahun 2018. “Mengapa saya mengatakan itu? Karena saya ada di dalamnya? Saya kira… Saya tidak melihat hal menyenangkan yang sama terjadi pada para aktor pada tahun berikutnya.”

! Enam musim dan sebuah film Penggemar “Komunitas” akhirnya akan mendapatkan filmnya berkat Peacock

Berkontribusi: Bill Keaveney, USA HARI INI