April 13, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Tamu Taman Disneyland Ditangkap Setelah Telanjang Saat Perjalanan ‘It’s a Small World’ – Batas Waktu”.

Tamu Taman Disneyland Ditangkap Setelah Telanjang Saat Perjalanan ‘It’s a Small World’ – Batas Waktu”.

Seorang tamu Taman Disneyland di Anaheim, California ditangkap dan dikawal keluar properti oleh otoritas setempat setelah ditelanjangi selama atraksi “It’s a Small World”.

Insiden itu terjadi Minggu sore saat akhir pekan Thanksgiving yang sibuk. Kata perwakilan Disneyland Resort Waktu pengiriman Tamu turun dari wahana saat sedang bergerak dan atraksi dihentikan ketika operator taman diberitahu tentang situasinya.

Setelah tamu tersebut ditahan, dia dikeluarkan dari properti sepenuhnya setelah dipesan oleh Departemen Kepolisian Anaheim.

“It’s a Small World” ditutup selama sekitar satu jam sementara operator taman memeriksa atraksi tersebut. Tidak ada penumpang yang terluka secara fisik dalam insiden tersebut dan penerbangan kembali beroperasi sekitar pukul 15.00 waktu setempat.

Klip video kejadian tersebut tersebar di media sosial, di mana klip tersebut dibagikan. Satu video menunjukkan Tamu berjalan melewati lokasi syuting “It’s a Small World” tanpa bertelanjang dada.

Video lain menunjukkan orang yang duduk dan menyentuh animatronik yang menghiasi wahana yang terletak di dalam area Fantasyland di Disneyland Park.

Seorang tamu taman terdengar memberi tahu kontestan “tolong berhenti” dan “duduk” saat mereka melewati salah satu adegan wahana yang berlatar di India. Tamu lain di taman terdengar khawatir orang tersebut akan menghancurkan dan merusak alat peraga.

READ  Pencipta X-Men '97 Beau DeMayo dipecat menjelang penayangan perdana di Disney+