Februari 28, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Charlotte Flair dan Becky Lynch berbicara secara emosional tentang reuni mereka

Charlotte Flair dan Becky Lynch berbicara secara emosional tentang reuni mereka

Mengarungi Seri yang selamat Tadi malam (Sabtu, 25 November 2023) di Chicago, kisah pertandingan Women’s WarGames sebagian besar berpusat pada apakah Charlotte Flair dan Becky Lynch bisa akur atau tidak, dan apa artinya bagi tim mereka jika mereka tidak bisa akur. R. Pada akhirnya, mereka menerimanya dan memenangkan pertandingan.

Itu adalah momen yang sangat indah.

Ketika ditanya tentang sejarah dan masa depan mereka pada konferensi pers pasca-pertunjukan, mereka menjadi emosional:

Becky: “Menurutku itu poin yang bagus. Kita telah membuat banyak sejarah secara individu, tapi menurutku sebagian besar sejarah yang kita buat adalah bersama-sama, mungkin sejarah terbaik yang pernah kita buat.

Charlotte: “Saya pikir kami mengeluarkan yang terbaik dari satu sama lain. Malam ini, ketika kami berpelukan pada saat yang sama, Anda bisa merasakan aliran listrik itu. Saya tidak akan berada di tempat saya hari ini jika bukan karena dia dan dia tidak akan berada di tempat saya sekarang. berada di tempatnya sekarang jika bukan karena saya. Jadi, menurut saya hal itu tidak akan pernah hilang.”

Beberapa tahun yang lalu kami menerima laporan tentang perkelahian di belakang panggung antara keduanya dan tuduhan tembakan di atas ring selama segmen. Sekarang mereka kembali dan terlihat lebih baik dari sebelumnya.

Mungkin perlombaan di divisi tag team?

Baca selengkapnya

READ  Lea Michele menampilkan Funny Girl People klasik di The Tonight Show