Mei 19, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Take-Two dilaporkan menutup OlliOlli dan Kerbal Space 2 Devs

Take-Two dilaporkan menutup OlliOlli dan Kerbal Space 2 Devs
Gambar: Roll7, Bagian Khusus

Telah terjadi kehilangan pekerjaan dalam jumlah besar di industri game tahun ini, dan sayangnya tren tersebut tampaknya akan terus berlanjut ketika Bloomberg mengumumkan penutupan dua studio lagi.

Menurut “dokumen yang ditinjau oleh Bloomberg,” Take-Two Interactive Software mengumumkan bahwa mereka akan menutup divisi swasta dan anak perusahaan Roll7 yang berbasis di London (Ole Ole, arena skating) dan itu Program luar angkasa Kerbal 2 Pengembang Intercept Games, yang berbasis di Seattle.

“Perusahaan pertama adalah Roll7 yang berbasis di London, sebuah pengembang game aksi arena skating, menurut memo kepada staf. Take-Two berencana menutup studionya dan akan menawarkan perjanjian pesangon kepada karyawannya.

“Yang lainnya adalah Intercept Games yang berbasis di Seattle, pembuat game simulator penerbangan luar angkasa Program luar angkasa Kerbal 2, menurut pemberitahuan yang diajukan ke Departemen Keamanan Ketenagakerjaan Negara Bagian Washington pada hari Senin. Pemberitahuan tersebut mengungkapkan bahwa Take-Two berencana menutup kantornya di Seattle dan memangkas 70 pekerjaan, atau kira-kira jumlah orang yang bekerja di Intercept Games.

Menurut wakil presiden komunikasi Take-Two, Kerbal Space Program 2 akan terus menerima pembaruan.

Putaran PHK terbaru ini terjadi setelah banyak kasus serupa lainnya tahun ini, termasuk beberapa kasus besar dan kecil — mulai dari PHK massal di Microsoft dan Sony hingga pembatalan proyek pada tim yang lebih kecil.