Juli 22, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Escape from Tarkov Rival Grey Zone Warfare terjual 400.000 keping dalam dua hari

Escape from Tarkov Rival Grey Zone Warfare terjual 400.000 keping dalam dua hari

Game pesaing Escape From Tarkov Gray Zone Warfare di Steam terbukti sukses setelah terjual 400.000 kopi dalam dua hari.

Pengembang Madfinger Games diposting di Sekarang turun ke posisi kedua tetapi hanya di belakang Steam Deck, yang berarti masih menjadi game terlaris dibandingkan Counter Strike 2, Manor Lords, Helldivers 2, dan lainnya.

“400.000 eksemplar Gray Zone Warfare terjual,” kata Madfinger dalam postingan di bawah. “Kami tidak bisa berkata-kata. Hanya dalam dua hari akses awal, kami telah menyambut 400.000 perusahaan swasta di Pulau Lamang. Dukungan Anda luar biasa. Terima kasih semuanya. Mari terus bergerak maju bersama, selalu ingat bahwa setiap langkah berarti.”

Gray Zone Warfare dirilis di Akses Awal pada tanggal 30 April 2024 sebagai penembak orang pertama taktis dengan penekanan pada detail dan realisme. Itu juga hadir tepat ketika komunitas untuk Escape From Tarkov, game first-person shooter online hardcore yang saat ini masih dalam versi beta, menentang pengembangnya setelah serangkaian kontroversi.

Banyak pemain telah memperhatikan hubungan antara keduanya, dan beberapa mengatakan mereka meninggalkan Escape From Tarkov untuk memainkan Gray Zone Warfare. Hal ini terjadi setelah para pemain Escape From Tarkov mengungkapkan rasa frustrasi mereka terhadap pengembang Battlestate Games yang “memalukan” dan “tuli nada”, yang merilis edisi $250 dengan konten eksklusif dan elemen bayar untuk menang.

READ  Florida Joker menginginkan $2 juta dari Rockstar untuk GTA 6

Namun, Gray Zone Warfare bukannya tanpa masalah, dengan banyak pemain yang mengeluhkan performa buruk dan masalah lainnya. itu uap Peringkat tersebut “sebagian besar negatif” pada hari peluncuran sebelum perlahan-lahan naik kembali ke “campuran” seperti saat ini, dengan 64% dari semua ulasan berperingkat positif.

Ryan Dinsdale adalah reporter lepas di IGN. Dia akan berbicara tentang The Witcher sepanjang hari.