Januari 28, 2023

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Tablet Smart Paper Lenovo adalah jawaban $400 untuk Kindle Scribe

Selain daftar reguler laptop dan peralatan lainnya, lenovo Itu mengumumkan notebook E-Ink di CES. Smart Paper adalah layar 10,3 inci dengan layar anti-glare. Perusahaan mengatakan ini adalah perangkat ringan dengan penyimpanan 50GB, cukup untuk 50.000 halaman coretan dan coretan.

Smart Paper hadir dengan pena bebas baterai yang dapat disimpan di dalam kotak. Smart Paper Pen dirancang untuk mengurangi lag, dengan latensi hingga 23ms. Ada sembilan pengaturan pena yang berbeda (seperti Pensil, Ballpoint, dan Penanda), lebih dari 4.000 tingkat sensitivitas tekanan dan deteksi kemiringan. Smart Paper juga memiliki lusinan templat notepad, termasuk kertas tulis kosong, kertas bergaris, dan naskah musik.

lenovo

Ada opsi untuk merekam catatan suara berkat mikrofon ganda. Dengan mudah, Anda dapat membuat catatan saat merekam rapat atau kuliah. Ini akan disinkronkan, sehingga Anda dapat memilih beberapa teks dan mendengarkan bagian rekaman itu.

Jangan terlalu khawatir tentang kehilangan catatan. Smart Paper dapat mengubah tulisan tangan Anda menjadi teks dan Anda dapat menggunakan pencarian kata kunci untuk menemukan apa yang Anda cari. Anda dapat menghapus dan mengatur ulang catatan dan memasukkannya ke dalam folder. Anda akan dapat mengakses jutaan e-book dan mencari buku dan artikel tersimpan di kertas pintar Anda. Jika Anda meninggalkan buku catatan di rumah, Anda masih dapat mengakses semua barang Anda, berkat aplikasi Smart Paper untuk seluler dan PC Windows, yang mendukung sinkronisasi cloud. Aplikasi ini juga dapat menerjemahkan teks dan audio ke bahasa lain.

Kertas pintar terlihat seperti lenovo jawaban untuk Penulis Amazon Kindleyang pertama kali muncul tahun lalu. Bagaimana mereka membandingkan satu sama lain dalam praktiknya masih harus dilihat, tetapi dengan harga $400, Smart Paper akan menjadi $60 lebih mahal. Harus dikirim akhir tahun ini.

Notebook dan stylus pintar dari Lenovo

lenovo

Semua produk yang direkomendasikan oleh Engadget dipilih oleh tim editorial kami, terlepas dari perusahaan induk kami. Beberapa cerita kami menyertakan tautan afiliasi. Jika Anda membeli sesuatu melalui salah satu tautan ini, kami dapat memperoleh komisi afiliasi. Semua harga adalah benar pada saat publikasi.

READ  Fortnite Menambahkan RoboCop dan ED-209 ke Battle Royale Item Shop