April 22, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Microsoft menyebut FTC tidak konstitusional, dan menyesali kesalahannya

Microsoft menyebut FTC tidak konstitusional, dan menyesali kesalahannya

Gambar yang memperlihatkan dua orang berjalan melewati logo Microsoft di dinding abu-abu.

gambar: Zed Jameson/Bloomberg (Gambar Getty)

Hari ini, Microsoft mengajukan tanggapan yang direvisi atas gugatan yang diajukan oleh Komisi Perdagangan Federal Amerika Serikat yang bertujuan untuk mencegah raksasa teknologi itu membeli Panggilan tugas Penerbit: Activision. itu setoran awal Itu berisi banyak argumen yang menyatakan bahwa FTC itu sendiri dan sistem peradilannya tidak konstitusional. Tapi sekarang, Microsoft telah mengeluarkan bahasa itu dari dokumen dan mengklaim itu semua adalah kesalahan. Anda tahu, salah menyebut lembaga pemerintah besar tidak konstitusional.

Tahun lalu, Microsoft mengumumkan rencananya untuk konsumsi Panggilan tugas Dan Dunia Warcraft Penerbit Activision Blizzard untuk a $ 69 miliar kekalahan. Sejak itu, Microsoft dan Activision Blizzard saling berhadapan Penolakan dan rintangan hukum di seluruh dunia Berbagai lembaga pemerintah dan komisi pengatur sedang menyelidiki apakah kesepakatan besar itu akan memberi Microsoft keuntungan yang tidak adil terhadap para pesaingnya. Seperti yang Anda duga, Microsoft, Activision Blizzard, dan Dia menghabiskan tahun 2022, mengajukan tanggapan, dokumen, dan surat-surat pengadilan berusaha untuk membuat kesepakatan itu terjadi.

Dalam siaran pers dari Komisi Perdagangan Federal bulan lalu, agensi mengumumkan gugatan terhadap merger tersebut dan berpendapat bahwa Microsoft akan dapat menahan para pesaingnya dengan membuat game Xbox eksklusif dan mencongkel harga, jika kesepakatan berhasil. Microsoft menanggapi dengan tanggapan yang berisi banyak argumen, termasuk pernyataan bahwa FTC itu sendiri sebenarnya tidak konstitusional.

Namun, seperti yang saya sebutkan sebelumnya AksiomaDan Microsoft hari ini mengirimkan kembali tanggapannya untuk gugatan tersebut dan menghilangkan bagian yang menyatakan bahwa gugatan FTC “tidak sah karena struktur komisi sebagai badan independen dengan kekuasaan eksekutif yang substansial” melanggar Pasal II Konstitusi AS. Di bagian yang sama dari pengajuan asli, Microsoft juga menyatakan bahwa gugatan dan tindakan hukum FTC “tidak sah” karena keluhan resmi FTC melanggar Pasal III Konstitusi AS. Oh, dan tim hukum Microsoft juga menuduh bahwa “tindakan” FTC melanggar “hak perusahaan atas perlindungan yang sama di bawah Amandemen Kelima”.

Baca lebih banyak: Gamer menuntut Microsoft karena menggagalkan mergernya dengan Activision

Sekarang semuanya hilang kata Microsoft Aksioma itu mungkin kamuItu tidak ada dalam dokumen awal itu sejak awal.

“FTC memiliki misi penting untuk melindungi persaingan dan konsumen, dan kami dengan cepat memperbarui tanggapan kami untuk menghapus bahasa yang menunjukkan sebaliknya berdasarkan Konstitusi,” kata juru bicara Urusan Publik Microsoft David Cody. Aksioma. “Kami awalnya meletakkan semua kemungkinan argumen di atas meja secara internal dan seharusnya membatalkan pembelaan itu sebelum kami disajikan.”

Microsoft mengatakan menghargai semua “umpan balik” yang telah diterima atas argumennya yang menyatakan bahwa FTC itu sendiri tidak konstitusional dan bahwa “terlibat langsung dengan mereka yang telah menyatakan keprihatinannya” untuk mengklarifikasi posisi perusahaan mengenai masalah tersebut. Dengan kata lain, FTC mungkin tidak senang disebut tidak konstitusional, dan mungkin seharusnya tidak membuat marah orang-orang yang menuntut Anda dan mencoba menghentikan seluruh merger besar Anda terjadi.

Aksioma Laporan menunjukkan bahwa Activision juga menolak klaim serupa Itu termasuk dalam tanggapannya yang terpisah Untuk gugatan FTC yang sama.

READ  Jawaban Silang NYT untuk Kamis, 6 Juli 2023