Mei 29, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Sydney Sweeney membalas kritik (lagi), kali ini dalam foto baru dari liburan di Hawaii

Sydney Sweeney membalas kritik (lagi), kali ini dalam foto baru dari liburan di Hawaii

Sydney Sweeney mendapat komentar yang menghina dari seorang produser setelah hebohnya dunia maya yang mempolitisasi sosoknya bulan lalu. (Evan Agostini/Invision/Associated Press)

Sidney Sweeney tidak membiarkan kritikus merusak liburan yang penuh dengan “masa-masa indah dan garis-garis buruk”.

Begitulah cara aktor “Madame Web” dan “Immaculate” mengomentari postingan pada hari Minggu yang dapat diartikan sebagai tepuk tangan halus untuk produk tersebut. Komentar menghina Carol Baum tentang bakat dan penampilannya awal bulan ini.

Baca selengkapnya: Tim Sydney Sweeney menanggapi produser yang mengatakan 'dia tidak cantik' dan 'tidak bisa berakting'

Aktris “Euphoria” itu memposting sederet foto liburannya di Hawaii Instagram, Termasuk beberapa orang yang mengenakan kaus leher awak berwarna abu-abu bertuliskan “Maaf atas kebaikan Anda -.”

Kata produser tersebut saat pemutaran terakhir film Boom tahun 1988 “Dead Ringers.” Film romantis hit Sweeney “Anyone But You” “Tidak dapat ditonton” dan bintangnya “tidak cantik” dan “tidak bisa berakting”.

Sweeney, produser film yang juga dibintangi Glen Powell, dan timnya langsung mengecam komentar Baum.

“Betapa menyedihkannya bahwa seorang perempuan yang memiliki posisi untuk berbagi keahlian dan pengalamannya malah memilih untuk menyerang perempuan lain,” kata juru bicara Sweeney. Dia mengatakan kepada Times. “Jika hal ini yang telah dia pelajari selama puluhan tahun di industri ini dan dirasa pantas untuk diajarkan kepada murid-muridnya, maka hal ini sangat memalukan.”

Baca selengkapnya: Sidney Sweeney dalam film horor baru. Dia ingin mengingatkan kita betapa bodohnya dia

Aktris peraih nominasi Emmy ini tidak asing dengan komentar tidak beralasan tentang tubuhnya. Internet meledak dengan perbincangan tentang karakternya setelah itu Menjadi pembawa acara “Saturday Night Live” untuk pertama kalinya bulan lalu, memicu perdebatan mengenai apakah lekuk tubuhnya…Kematian terbangun“.

READ  Senator Gillibrand, Lil Wayne dan Robot - Batas waktu

“Saya tidak bisa membiarkan diri saya bereaksi,” kata Sweeney. beragam. “Orang-orang merasa terhubung dan bebas untuk berbicara tentang saya sesuka mereka, karena mereka mengira saya telah menyerahkan hidup saya. Bahwa saya tidak berada pada level manusia lagi, karena saya seorang aktor.”

Bintang “White Lotus” itu tidak membiarkan pidatonya memengaruhi dirinya atau cara dia menjalani hidupnya.

“Saya adalah orang rumahan sehingga hidup saya tetap sama. Saya hanya bergaul dengan anjing saya, keluarga saya, dan teman-teman dekat saya,” katanya dalam sebuah wawancara baru-baru ini. waktu. “Ada lebih banyak orang yang menyambut saya saat saya keluar.”

Dapatkan pemberitahuan saat cerita, budaya, dan hiburan terhangat disiarkan di Hollywood. Mendaftarlah untuk mendapatkan peringatan hiburan LA Times.

Cerita ini pertama kali muncul di Waktu Los Angeles.