Mei 28, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Abby Carter meliput Taylor Swift, mengungkapkan sepuluh besarnya

Abby Carter meliput Taylor Swift, mengungkapkan sepuluh besarnya

Ia memainkan

Panasnya musim ke-22 “American Idol” semakin memanas, begitu pula kritik para juri saat kompetisi mencapai 10 besar.

Sementara 12 kontestan yang tersisa berjuang untuk bertahan dalam kompetisi pada Senin malam, Katy Perry, Luke Bryan, dan Lionel Richie menentukan nominasi “Idol”, termasuk salah satu nominasi awal musim ini, dengan reaksi yang kurang cemerlang dari biasanya. Mungkin ini semua adalah bagian dari upaya untuk menantang penyanyi muda “untuk tidak melepaskan diri dulu,” seperti yang dikatakan Brian.

Tekanan menciptakan berlian, bukan?

Mentor Meghan Trainor membantu puluhan finalis mengasah performa penjualan Billboard No. 1 mereka yang akan meyakinkan pemirsa bahwa mereka pantas masuk dalam daftar 10 Besar. Dua kontestan memilih lagu Taylor Swift, dan tahukah Anda, ABC juga menayangkan iklan untuk album terbarunya, “Tortured Poets Oath.” kebetulan? Mungkin.

Inilah yang terjadi di Episode 13 selama acara 12 teratas — dan siapa yang dipulangkan.

Apa yang terjadi semalam? Nia dan Jordan Anthony tersingkir selama pengungkapan Top 12

Abby Carter menerima reaksi negatif pertamanya untuk 'All Too Well'

Bagi Abi Carter, sepertinya dia telah meningkatkan standar dirinya musim ini.

Penerima tiket platinum — yang menurut Brian “bisa menjadi pemenang American Idol” setelah mendengar cover lagu Billie Eilish “What Was I Made For?” Selama audisi – dia naik ke piano (lagi) dengan cover tebal dari Taylor Swift: “All Too Well” (versi ayah).

Penyanyi berusia 21 tahun, yang mengenakan gaun merah sebagai penghormatan untuk album Swift “Red”, tidak memerlukan versi penuh 10 menit dari lagu tersebut untuk mengesankan. Dia membawakan suara “malaikat” khasnya (kata-kata Katy Perry), dan vokalnya melambung melebihi nada saat dia secara emosional menyanyikan lirik Swift tentang hubungan masa lalu yang mengarah ke selatan.

READ  Tiga tanda zodiak dengan horoskop mentah untuk 31 Januari 2023

Tapi itu tidak cukup bagi para hakim.

Brian melihat sekeliling dan menyadari bahwa rasanya mereka tidak pernah meninggalkan rekaman kemarin. Dia mengalami pengalaman deja vu ketika dia melihat Abby mengenakan gaun panjang di depan piano lagi setelah membawakan lagu Elton John “Goodbye Yellow Brick Road” pada hari Minggu.

“Tadi malam adalah salah satu momen paling cemerlang bagi Anda,” katanya, seraya menambahkan bahwa menurutnya momen itu tidak sekuat malam sebelumnya. “Jangan merasa nyaman bermain piano,” dia memperingatkan, menyuruh Abe untuk “mulai mengerjakan ruangan itu.”

Komentar Ritchie juga kurang bersinar dari biasanya, dan dia mengatakan dia siap menerima “cemoohan ganda” setelah kritik Brian. Perry, sebaliknya, mendorong Abby untuk “terus memainkan kartu as itu” dan “beri kami malaikat setiap saat.”

Roman Collins mendapat pelukan dari Katy Perry untuk cover 'Roar'-nya

Roman Collins menjadi pemberani terbaru musim ini yang berani menyanyikan lagu Perry di depan bintang pop tersebut. Namun tampaknya hal itu membuahkan hasil.

Pemimpin ibadah berusia 24 tahun, yang menjalani musim dengan karisma di atas panggung dan rentang vokal yang dapat membuat venue heboh, menunjukkan sisi berbeda dari dirinya dengan bermain piano. Dia memberikan remix unik seperti klub jazz pada single pop tahun 2013 dan menjaga hal-hal tetap relevan lagi sampai dia meluncurkan mikrofon ke podium dan memberikan lagu tersebut perlakuan paduan suara gereja yang khas.

Saat dia menyelesaikan pertunjukan di belakang meja juri, Perry menjabat tangan Roman saat dia menyanyikan lagunya dengan adil. Sebaliknya dia memeluknya.

“Dia tidak pernah gagal untuk melewatinya,” kata Ritchie. “Raunganmu luar biasa.”

Perry mengungkapkan bahwa rekannya dari California Selatan adalah favorit orang tuanya. “Mereka mengirimiku pesan tentangmu,” katanya kepada Roman. “Mereka juga berdoa untukmu.”

READ  James Corden memecah kesunyiannya tentang larangan restoran

“Temukan mereka di Instagram”: Lionel Richie, Katy Perry dan Luke Bryan mengungkap rahasia

Kaiko keluar dari cangkangnya dan mendapat pelukan dari para juri

Sam “Kaiko” Kelly Cohen, raja penampilan penyanyi-penulis lagu dari belakang piano atau gitar, memukau para juri dengan membawakan lagu rock besar-besaran dari earworm Gotye tahun 2011 “Somebody I Used to Know.”

Ia membawakan drama, mulai dari eyeliner hingga lompat-lompat di sekitar panggung seperti Jared Leto.

Kaiku membuat para juri berdiri di awal penampilannya, dan ketiganya tidak ragu-ragu untuk maju ke depan dan memeluknya erat-erat saat dia menyanyikan nada terakhirnya.

“Wah Wah wah!” Hanya itu yang bisa Richie katakan. Ini mengesankan bagi seorang pria yang mengalami “kecelakaan”, seorang pendamping yang tidak berniat mengikuti audisi.

Siapa yang tersingkir dari “American Idol”?

Terlepas dari penampilan mereka yang memukau, Roman Collins dan Jenna Elise (yang menciptakan keajaiban dengan membawakan lagu “Diamonds” karya Rihanna) dipulangkan pada Senin malam.

Siapa yang masuk dalam daftar 10 besar 'American Idol' tahun 2024?

  • Ayah Carter
  • McKenna Breinholt
  • Akankah Mosley
  • Sam “Kaiko” Kelly Cohen
  • Caprien “KB” Richin
  • Mia Matthews
  • Jack Pemblokir
  • Amy Russel
  • Triston Harper
  • Julia Gagnon