Juli 14, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Supermodel: Bagaimana Linda, Cindy, Christy, Naomi dan Tatjana mendefinisikan sebuah era

Supermodel: Bagaimana Linda, Cindy, Christy, Naomi dan Tatjana mendefinisikan sebuah era

Salah satu alasannya adalah mengetahui bahwa kita mungkin tidak akan pernah melihat orang seperti mereka lagi. “Model sudah tidak begitu populer lagi,” kata Dukas. “Industri telah berkembang menjadi sesuatu yang berbeda. Merek sekarang ingin merekrut gadis-gadis yang memiliki banyak pengikut di media sosial. Agen periklanan telah mengalami banyak hambatan dan orang-orang mulai melompat. tepat di.” “. Untuk mengejar, itu adalah kekuatan yang luar biasa bagi orang seperti Kendall [Jenner] Gigi dan Bella [Hadid], dan bintang media sosial besar. Mereka menjual produk. “Semua orang membeli apa yang mereka punya.”

Berbeda dengan supermodel masa lalu, yang kariernya memberi mereka gaya hidup yang hanya bisa mereka impikan, wajah-wajah besar masa kini sering kali sudah kaya dan terkenal. Beberapa dari mereka bahkan adalah anak-anak supermodel – seperti putri Cindy, Kaia, dan putri Kate Moss, Lila.

“Orang-orang yang memakai dan memasarkan fesyen saat ini sangat beragam, baik itu influencer, model, aktris… apa pun. Ada di mana-mana,” kata Chambers. Storm meluncurkan Vision, cabang khusus untuk pembuat konten, 13 tahun lalu. “Kami telah mencoba untuk tetap menjadi yang terdepan dan merangkul dunia digital baru ini karena segalanya terus berkembang,” kata Dukas. Mereka masih melakukan eksplorasi (Ducasse baru-baru ini melihat seorang gadis paduan suara di The King’s Coronation), tetapi kemungkinan munculnya wajah baru yang mencapai ketinggian Cindy, Naomi, Linda dan Christy sangat kecil.

“Kecuali terjadi sesuatu yang luar biasa, saya rasa saya tidak bisa menemukan seseorang seperti Kate di JFK atau Christie’s di San Francisco, atau Naomi di London, dan menjadikan mereka setenar sekarang. Itu hampir mustahil.”

Model Super tayang perdana di Apple TV+ pada 20 September.

Jika Anda menyukai cerita ini Berlangganan buletin mingguan bbc.com, disebut menu dasar. Pilihan cerita dari BBC Future, budaya, kehidupan kerja dan perjalanan, dikirimkan ke kotak masuk Anda setiap hari Jumat.

Jika Anda ingin mengomentari cerita ini atau cerita lain yang Anda lihat di BBC Culture, kunjungi situs web kami Facebook halaman atau menulis kepada kami di Twitter.

READ  Shelley Duvall, bintang 'Nashville' dan 'The Shining', meninggal pada usia 75 tahun