Juni 20, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Meredith Stemm dengan mudah terpilih kembali sebagai Presiden WGA West; Teman bermain juga menang besar – Batas waktu

Meredith Stemm dengan mudah terpilih kembali sebagai Presiden WGA West;  Teman bermain juga menang besar – Batas waktu

Meredith Stemm telah terpilih kembali sebagai presiden WGA Barat, mengalahkan Rich Tallarico dengan telak.

Sebanyak 3.783 surat suara sah telah diberikan, dengan Stiehm menerima 3.354 suara dan Talarico 300. Rekan-rekan Stiehm juga terpilih dengan mudah. Michelle Mulroney, anggota komite perundingan serikat pekerja, terpilih kembali sebagai wakil presiden, dan Betsy Thomas terpilih kembali sebagai wakil presiden. Sekretaris Bendahara. Mulroney mengalahkan Isaac Gomez, yang saat ini menjabat sebagai komandan ofensif, dengan 3.235 suara berbanding 4.11. Thomas mengalahkan Jeffrey Thompson 3182 hingga 421.

Terpilihnya kembali STEAM, yang sebenarnya merupakan referendum mengenai pemogokan yang sedang berlangsung, terjadi sehari sebelum Writers Guild dan Aliansi Produser Film dan Televisi melanjutkan negosiasi untuk mencapai kesepakatan yang, jika berhasil, akan mengakhiri pemogokan WGA. Pemogokan telah memasuki hari ke-141

TERKAIT: Presiden WGA Barat Meredith Stem Mengatakan ‘Kesepakatan yang Adil’ Untuk Penulis, Aktor yang ‘Berbagi Kekayaan’ Adalah Satu-Satunya Cara Untuk Mengakhiri Pemogokan yang Berkelanjutan

Jika kesepakatan tidak tercapai dalam waktu delapan hari, maka pemogokan tersebut akan menjadi pemogokan terlama kedua dalam sejarah serikat pekerja dan, dalam waktu dua minggu, merupakan pemogokan terlama. Pemogokan WGA tahun 1960 berlangsung selama 148 hari, dan pemogokan tahun 1988 berlangsung selama 154 hari. Pemogokan yang sedang berlangsung ini 41 hari lebih lama dibandingkan pemogokan terakhir serikat pekerja, yang pada tahun 2007-2008 berlangsung selama 100 hari. Sedangkan SAG-AFTRA telah melakukan mogok kerja sejak 14 Juli.

Terpilihnya kembali Stemm, dan terpilihnya Lisa Takeuchi Cullen akhir pekan ini, yang mencalonkan diri sebagai presiden WGA East berikutnya, akan menandai sejarah pertama bagi presiden WGA West, WGA East, Directors Guild, dan SAG untuk ikut. -AFTRA semuanya perempuan. Namun, CEO setiap serikat pekerja selalu laki-laki.

Dalam pernyataan resmi kandidatnya, yang diposting di halaman pemilihan serikat pekerja pada tanggal 25 Juli, Stem — yang kredit penulisan dan produksinya meliputi tanah air, eh Dan Masalah lama Dia menulis: “Kita berada dalam momen besar. Seperti yang dikatakan oleh pemimpin serikat pekerja kepada saya pada tanggal 2 Mei 2023: “Anda sekarang adalah bos masa perang.” Saya tidak menganggapnya enteng. Pemogokan adalah masalah yang berbahaya dan berat. Hingga berita ini ditulis, 25 Juli, masalah ini masih berlangsung.”

READ  Penghargaan Acara Kembali Tapi "Ini Tidak Akan Menjadi Upacara Penghargaan Tradisional"

“Saya berada di sini terutama karena adanya perang lain – saya adalah salah satu pemimpin kampanye agensi pada tahun 2018,” tulis Stem, yang merupakan salah satu penggugat yang disebutkan dalam gugatan WGA yang mengubah bisnis agensi bakat. sulit, dan kami berulang kali diberitahu bahwa tujuan kami “tidak mungkin.” Namun ternyata tidak. Kami berhasil, dan sekarang kami benar-benar bermitra dengan agen kami, sama seperti kami akan bermitra lagi dengan studio, ketika ini hits Apa yang saya pelajari dari pengalaman itu: Hal-hal yang Mustahil sampai tidak mungkin terjadi.

“Saya tahu momen ini terkadang terasa mustahil juga,” tambahnya. Ini adalah musim panas yang panjang dan terik. Tapi saya melihat solusinya. Saya tahu kita berada di jalur yang benar, dan ini membawa kita ke arah yang lebih kuat. “Dan kita berhasil.”

Dia kemudian menyebutkan alasan keberhasilan WGA dalam pemogokan yang sedang berlangsung.

“Kami berhasil karena para penulis muncul setiap hari – di barisan piket, di pawai, online, dan untuk satu sama lain. Karena para pemimpin dan koordinator angkatan menjalankan operasi mereka dengan efisien dan ceria. Karena para anggota memimpikan topik-topik baru, bertemu teman-teman baru, terus iman dan saling menyemangati.” Beberapa setiap hari.

“Kami berhasil karena para administrator dan dewan direksi kami – mereka berkomitmen, berani, dan melakukan yang terbaik di setiap kesempatan. Karena komite perundingan adalah barisan pemimpin yang cerdas dan penuh perhatian yang sangat memahami dan peduli dengan situasi mengerikan yang dialami para penulis. .”

“Kami berhasil karena staf yang luar biasa di serikat pekerja. Mereka menjalankan garis piket, pawai, dan komunikasi dengan tenang, efisiensi. Mereka menggiring 4.000 orang melalui jalan-jalan Los Angeles dan membuatnya tampak mudah. ​​Mereka berhasil lahir untuk pekerjaan ini.”

READ  Lenny Wilson, Luke Combs dan banyak lagi

“Kami berhasil karena kepala negosiator supernova kami, Ellen Stutzman, dan karena dua anggota yang memimpin upaya ini – orang-orang yang diam-diam ‘baik’ dan sangat tangguh, serta ketua bersama Chris Keyser dan David Goodman.

“Dan kami berhasil karena kami bersekutu dengan serikat pekerja Hollywood lainnya. Kami berteman dan bersekutu dengan para pemimpin SAG-AFTRA, IATSE, LIUNA, AFM, DGA, dan tentu saja Badass Teamsters. Bermitra dengan serikat pekerja kami adalah sebuah permainan.” changer. Aliansi ini sangat kuat, solidaritasnya Menular. Jika Anda berada di kuil pada tanggal 3 Mei, Anda tahu. Bisnis sedang meningkat.

“Kita semua merasakan kekuatannya, begitu pula perusahaan. Mereka melihat Anda dari jendela Netflix dengan kaus biru. Mereka tahu bahwa mereka tidak dapat menjalankan bisnis tanpa Anda.

“Sekarang setelah dua pemogokan dimulai, satu-satunya cara bagi studio untuk bangkit kembali adalah dengan membuat kesepakatan yang adil bagi penulis dan aktor – sebuah kesepakatan yang membagi kekayaan dengan orang-orang yang membuat film tersebut,” tulisnya.

“Ketika pemogokan berakhir, kami akan membangun hubungan baik dengan serikat-serikat buruh kami. Kami akan membantu mereka ketika mereka membutuhkannya, seperti yang mereka lakukan terhadap kami. Kami akan memulihkan hubungan kami dengan perusahaan-perusahaan, dan melanjutkan pekerjaan yang kita semua sukai. melakukan.”

“Saya mencalonkan diri sebagai presiden dua tahun lalu karena saya percaya bahwa hal-hal yang ‘mustahil’ mungkin terjadi. MBA 2023 akan menjadi contoh berikutnya. Saya percaya pada pencapaian yang tinggi, menyampaikan kebenaran kepada penguasa, dan melakukan apa yang diperlukan. Saya yakin dipandu oleh keadilan dan prinsip, dan jika menyangkut “Dengan memperjuangkan tujuan yang adil, saya tidak makan. Atau seperti kata suami saya: ‘Keras kepala sekali.'”

READ  Jawaban Silang NYT untuk Kamis, 20 Juli 2023

Talarico, pemenang Peabody Award dan empat kali nominasi Emmy sebagai penulis dan produser, mungkin paling dikenal karena karyanya di serial Comedy Central. kunci dan bel, Dia dipilih oleh komite nominasi serikat pekerja untuk melawan Stiehm. Talarico, yang telah berjuang selama bertahun-tahun melawan ketentuan kontrak yang mengizinkan “penyalahgunaan terus-menerus dan berkelanjutan” terhadap klip promosi berdurasi lima menit dari acara televisi, mengatakan dalam pernyataan kampanyenya bahwa penyalahgunaan klip tersebut “sangat merugikan potensi kompensasi penulis. .”

pada Kunci dan Lonceng“Kami mengumpulkan miliaran penayangan pada cuplikan yang dipromosikan sambil menerima cek sejumlah sen dolar sebagai kompensasi, karena ‘promosi’ ini sebenarnya menghambat platform yang dapat memberikan kompensasi,” tulisnya. “Saat sutradara menawarkan ayam dengan tusuk gigi untuk menarik pembelian,” tulisnya, membandingkan trailer ini dengan kunjungan ke Panda Express, “studio harus menghindari membombardir calon pelanggan dengan sampel gratis tanpa akhir tanpa membayar penulisnya. Praktik seperti itu mencegah pemirsa membayar untuk menu lengkapnya.” Meskipun Perjanjian Minimum Minimum tidak menyebutkan jumlah pengunduhan yang diizinkan, bahasa kontrak tidak mungkin bermaksud membuat klip “promosi” tak berbayar yang terlalu jenuh tanpa henti untuk para penulis. Penulis ditetapkan untuk membuat acara TV, bukan Internet tanpa akhir menunjukkan penyamaran dalam bentuk “promosi”.

Dalam pemilihan delapan anggota dewan, petahana Adam Conover menjadi peraih suara terbanyak (2.667), diikuti oleh petahana Nicole Yorkin (2.511), Daylin Rodriguez (2.342), Zoe Marshall (2.328) dan Dante W. Harper (2.084). Anggota dewan yang baru terpilih adalah Molly Nussbaum (1551), Scott Alexander (1464) dan Rob Foreman (1285).

Setiap petahana memenangkan pemilihan ulang, termasuk tiga pejabat dan lima anggota dewan.