Juni 16, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Para kritikus membencinya, dan kami seharusnya bisa melakukan yang lebih baik – keberagaman

Para kritikus membencinya, dan kami seharusnya bisa melakukan yang lebih baik – keberagaman

Chris Evans tahu bahwa para kritikus membenci “Ghosted”, film asli Apple miliknya yang dibintangi oleh Ana de Armas. Film yang disutradarai oleh Dexter Fletcher ini dibuka April lalu dengan ulasan buruk. Saat ini ia mendapat rating 26% di Rotten Tomatoes, dan beragam Dia menggambarkannya sebagai tindakan yang “berlebihan dan berbelit-belit”. (Kritikus lain, seperti David Ehrlich dari IndieWire, juga demikian Bahkan lebih brutalDia menggambarkan film itu sebagai “sangat hambar.”) dalam sebuah wawancara baru Dengan majalah GQEvans mengakui bahwa filmnya bisa saja lebih baik.

“Ghosted bagi saya tampak seperti film yang saya tonton saat tumbuh dewasa, film yang mungkin sudah jarang kita tonton lagi,” kata Evans. “Pertanyaannya adalah apakah penonton sudah move on dari film-film semacam ini atau belum.”

GQ kemudian bertanya: “Apakah ini pertanyaan yang Anda tanyakan atau tinggalkan?”

“Keduanya,” jawab Evans. “Saya tidak berpikir penonton sudah bisa melupakan hal itu sebelumnya, dan saya masih merasa mereka masih belum bisa melupakan hal itu, meski faktanya, maksud saya, secara teknis, menurut saya kami melakukan pekerjaan dengan baik, dari segi jumlah penonton. Aku tidak menyukainya. Tapi itu salah.” “Filmnya, bukan selera penontonnya. Menurutku, selera itu ada, jika dilakukan dengan benar. Kita bisa saja lebih baik.”

Evans tentu berharap untuk bangkit kembali dengan dua rilis mendatang: “Pain Hustlers” di Netflix dan “Red One” di Prime Video. Dia merekam film-film itu dan Ghosted semuanya di tahun yang sama, jadwal kerja yang tidak ingin dia ulangi. Faktanya, Evans berharap untuk “bertindak lebih sedikit” di masa depan.

“Saya punya banyak minat lain,” kata Evans. “Dengar, aku belum pernah mendaki gunung apa pun di bidang ini. Aku tidak punya Oscar dan sama sekali tidak bersekutu dengan nama-nama lain di puncak gunung itu. Tapi aku juga merasa sangat puas.”

READ  Celine Dion Fans Memprotes Daftar "Penyanyi Terhebat" Rolling Stone - Rolling Stone

Dia melanjutkan: “Saya tidak menginginkan hal itu. Saya harus menempatkan masalah ini dalam konteks yang benar.” “Tadinya saya akan mengatakan, ‘Saya tidak ingin membuang terlalu banyak waktu di industri ini,’ tetapi itu sepertinya tidak nyata… Sepertinya itu tidak benar. Saya tidak ingin mengambil terlalu banyak waktu.” ruang di industri tempat saya bekerja selama 20 tahun… Kadang-kadang saya bertanya-tanya apakah saya… Saya agak kurang – seperti, saya pikir saya orang yang sangat bersemangat. Saya punya banyak energi Aku bangun pagi-pagi, aku menyelesaikan banyak hal dalam sehari, tapi aku tidak selalu fokus pada akting. Terkadang membaca naskah adalah hal terakhir yang ingin aku lakukan.

Evans akan beradu akting dengan Emily Blunt dalam “Pain Hustlers,” yang tayang perdana pada 20 Oktober di Netflix.