April 25, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Sunak mengatakan dia ingin memotong pajak pekerja tahun ini dan mungkin memotong tunjangan | Resi Sunak

Sunak mengatakan dia ingin memotong pajak pekerja tahun ini dan mungkin memotong tunjangan |  Resi Sunak

Rishi Sunak mengatakan dia ingin memotong pajak bagi pekerja lebih lanjut tahun ini, dan mungkin memotong pembayaran kesejahteraan untuk mendanai hal ini.

Perdana Menteri mengatakan pada hari Minggu bahwa prioritasnya sebelum Anggaran bulan Maret adalah pemotongan pajak lebih lanjut, yang menurutnya akan memerlukan kontrol yang lebih ketat terhadap belanja dan tunjangan publik.

Komentarnya menguraikan kemungkinan pemotongan pajak penghasilan pada bulan Maret, yang kemungkinan merupakan keputusan pajak besar terakhir yang diambil Rektor sebelum pemilihan umum.

“Prioritas saya ke depan – yang juga dikonfirmasi oleh Rektor pada akhir pekan – prioritas kita bersama untuk negara ini adalah memastikan kita mengendalikan pengeluaran, kita mengendalikan layanan sosial sehingga kita bisa menurunkan pajak masyarakat,” kata Sunak kepada BBC.

Dia mengatakan dia ingin mengawasi “disiplin” dalam upah sektor publik dan pembayaran tunjangan, dan memilih pembayaran disabilitas jangka panjang sebagai salah satu bidang tabungan.

“Ini tentang memastikan semua orang yang bisa bekerja benar-benar bekerja,” katanya. “Dan bagi semua orang yang telah bekerja keras, kami menghargai kerja keras itu dengan pemotongan pajak. Ini adalah pendekatan konservatif, dan ini adalah pendekatan yang saya yakini tepat untuk negara kita.”

terpisah, Dia mengatakan kepada Sunday Telegraph“Ketika saya mengatakan saya ingin terus memotong pajak, itulah yang akan kami capai. Kami akan melakukannya secara bertanggung jawab. Hal ini memerlukan pengambilan keputusan yang sulit mengenai belanja publik. Dibutuhkan keputusan yang sulit untuk mengendalikan kesejahteraan.”

Komentarnya akan menyenangkan beberapa anggota parlemen Partai Tory yang menyerukan pemotongan pajak sebelum pemilu sebagai cara untuk menutup kesenjangan jajak pendapat yang menganga dengan Partai Buruh. Namun, fokus Perdana Menteri pada upah pekerja mungkin mengecewakan mereka Siapa yang telah dihubungi Untuk menggunakan kelebihan uang untuk mengurangi pajak warisan.

READ  Gedung Putih mengatakan Biden telah berbicara dengan para pemimpin Prancis, Jerman, dan Inggris di tengah perkembangan di Rusia

Sunak khususnya telah menyampaikan keinginannya untuk mengurangi jumlah orang yang mengklaim tunjangan karena mereka tidak dapat bekerja karena sakit atau cacat jangka panjang.

Ratusan ribu orang harus mencari pekerjaan yang dapat mereka lakukan dari rumah atau menghadapi pemotongan tunjangan sebesar hampir £5.000 per tahun, Menteri Keuangan Jeremy Hunt mengumumkan dalam pernyataan musim gugurnya pada November lalu.

Tindakan ini memicu tuduhan dari badan amal disabilitas bahwa pemerintah menghukum penyandang disabilitas dan meningkatkan kecemasan di kalangan keluarga yang sudah menderita. Namun Perdana Menteri pada hari Minggu membela pemotongan tersebut, dengan mengatakan bahwa pemotongan tersebut adalah bagian dari rencana yang lebih luas untuk secara signifikan mengurangi jumlah orang yang mengklaim manfaat ini.

“Anda telah melihat jumlah orang yang logout meningkat tiga kali lipat,” katanya. “Apakah saya yakin negara kita tiga kali lebih sakit dibandingkan satu dekade yang lalu? Jawabannya adalah tidak. Sistem ini tidak berfungsi sebagaimana yang dirancang untuk berfungsi.”

Para anggota parlemen kembali ke Westminster pada hari Senin ketika Perdana Menteri menghadapi kritik di beberapa bidang dan serangkaian pemilu sela yang berpotensi merugikan dalam beberapa minggu mendatang.

Mantan menteri Konservatif Chris Skidmore mengatakan pada hari Jumat bahwa dia akan mengundurkan diri sebagai anggota parlemen sebagai protes atas rencana pemerintah untuk mengeluarkan lebih banyak izin minyak dan gas di Laut Utara, yang memicu pemilihan sela di kursinya di Kingswood.

Lewati promosi buletin sebelumnya

Akan ada pertemuan lain di Wellingborough setelah para pemilih memanggil kembali seorang anggota parlemen Tory yang ditemukan telah melecehkan dan melecehkan seorang anggota staf.

Yang ketiga bisa terjadi di Blackpool South, di mana anggota parlemen Konservatif Scott Benton sedang berjuang melawan penangguhan yang berkepanjangan dari Parlemen setelah ia ditemukan melanggar aturan lobi.

Beberapa anggota parlemen Konservatif ingin Perdana Menteri mengambil sikap yang lebih agresif terhadap berbagai isu menjelang apa yang ia katakan pekan lalu, yaitu pemilu pada paruh kedua tahun ini. Selain pemotongan pajak yang besar, banyak anggota partainya menginginkan rancangan undang-undang untuk mendeportasi pencari suaka ke Rwanda diperketat sebelum dikembalikan ke Dewan Rakyat untuk dilakukan pemungutan suara lagi.

Namun, Sunak mendesak rekan-rekannya dan pemilih pada hari Minggu untuk tetap pada pilihannya. Dia berkata: “Pilihannya sekarang adalah tetap berpegang pada rencana tersebut, dan itulah yang akan saya lakukan karena rencana tersebut akan mencapai perubahan jangka panjang yang dibutuhkan negara kita.”

Ia menambahkan: “Saya merasa optimis karena kemajuan yang telah kami capai. Dan fakta bahwa saya tahu bahwa kami kini menunjukkan arah yang benar.”