Maret 4, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Brock Purdy, 49ers membalas dendam pada Eagles dengan kekalahan yang telah lama ditunggu-tunggu

Brock Purdy, 49ers membalas dendam pada Eagles dengan kekalahan yang telah lama ditunggu-tunggu

Ia memainkan

PHILADELPHIA — Brock Purdy tidak perlu banyak diingatkan bahwa di sinilah perjalanan pendatang barunya yang mustahil berakhir, sikunya compang-camping, impiannya untuk tampil di Super Bowl pupus dengan kekalahan 31-7 di pertandingan Kejuaraan NFC 2022. .

“Itu ada dalam pikiran saya,” kata quarterback San Francisco 49ers itu. “Ya, saya terluka di sini. Itu terjadi tahun ini.”“.

Apa bedanya waktu kurang dari 12 bulan?

49ers mengatasi awal yang lambat pada hari Minggu untuk mengalahkan Philadelphia Eagles 42-19 untuk balas dendam yang telah lama ditunggu-tunggu pada postseason lalu. Kedua tim ini akan berangkat Pesaing teratas di NFC Itu tidak berubah sejak pertandingan di akhir Januari, tapi Niners mendominasi pertandingan ulang.

“Saya pikir tim kami melakukan pekerjaan yang sangat baik dalam mengatasi kebisingan – baik di lapangan maupun (media) menjadikannya lebih besar dari sebelumnya,” kata George Kittle (empat tangkapan, 68 yard) kepada USA TODAY Sports. . “Saya pikir bagian terbesarnya adalah mereka menjadi satu-satunya unggulan dan kami sedang mengejar ketertinggalan. Jadi bisa tampil di sini dan meraih kemenangan merupakan hal yang luar biasa bagi kami.”

Secara ofensif, kuarter pertama Niners sangat buruk. Mereka telah menjalankan enam permainan dalam tiga pertandingan berturut-turut. Purdy tampak terganggu. Penyerang Eagles Edge Haason Reddick memperkenalkan kembali dirinya dengan karung pada pukulan kedua Purdy, dan Josh Sweat menekannya pada permainan berikutnya.

Reddick-lah yang pukulannya menggagalkan laju Niners dalam pertandingan kejuaraan dengan menyebabkan cedera siku pada Purdy yang memerlukan operasi di luar musim untuk memperbaiki ligamen kolateral ulnaris yang robek.

READ  Ken Giles memilih agen bebas

“Itu adalah pertandingan sepak bola, itu terjadi,” kata Purdy. “Dia mencoba untuk mendapatkan bola di pertandingan terakhir, itulah yang terjadi, jadi di pertandingan ini, mereka memiliki banyak pemain bagus lainnya, kami tidak hanya mengatakan, ‘Haason Reddick, kami harus melakukannya. hati-hati.’

“Jelas kami menghormatinya dan menghormatinya serta apa yang dia lakukan, tapi apakah Anda khawatir dia akan ikut bermain? Tidak, itulah yang dilakukan seluruh lini pertahanan. Dia pemain hebat, dan di situlah posisi kami saat ini.”

Lengannya tampak baik-baik saja pada hari Minggu. Purdy mencetak 19 dari 27 untuk 314 yard dan empat gol. Dia menyelesaikan kuarter pertama 0-untuk-4 dengan 0 yard penerimaan. Selama tiga kuarter terakhir, Niners merespons — sambil menjawab pertanyaan tim mana yang pantas berada di puncak NFC pada saat ini di kampanye 2023. San Francisco mencetak touchdown dalam enam drive berturut-turut, dan pendukung tuan rumah pulang dengan sisa waktu lima menit. dalam permainan.

Setelah bermain pada hari Thanksgiving untuk mendapatkan tambahan istirahat tiga hari atas Eagles, Niners mengalahkan Eagles sepanjang pertandingan. Peningkatan dalam serangan terburu-buru – Christian McCaffrey mencetak touchdown dan berlari sejauh 93 yard dalam 17 upaya – dan mematahkan tekel dari Deebo Samuel, yang memiliki total tiga touchdown (dua menerima, satu bergegas), dan Purdy adalah buktinya.

Secara defensif, pertahanan Niners menghentikan Eagles di zona merah dan menahan mereka untuk mencetak dua gol di kuarter pertama. Memasuki permainan, Eagles melakukan pelanggaran zona merah terbaik mereka sejak Minggu 5, mencetak touchdown pada 21 dari 30 peluang (termasuk 10 dari 10 sejak Minggu 9).

“Sulit untuk membuat dua gol lapangan, dan terlepas dari semua itu, pada penguasaan bola ketiga kami menguasai bola, mereka mencetak dua gol, tapi kami hanya tertinggal enam,” kata pelatih Niners Kyle Shanahan. “Kami melakukan satu perjalanan bersama dan kembali memimpin, jadi itu adalah masalah besar dan perasaan yang sangat menyenangkan.”

READ  Mengapa Pablo Sandoval Mencoba Membuat Kembalinya MLB di Pelatihan Musim Semi Giants - NBC Sports Bay Area dan California

Shanahan mengatakan dia melihat dari Purdy apa yang telah direkam oleh penelepon sinyal tahun kedua itu dalam sebagian besar 20 karirnya, di mana dia tidak panik ketika kuarter pertama menjadi kacau.

“Saya pikir itulah yang paling saya banggakan,” kata Shanahan. “Orang-orang kami mampu mengatasi badai.”

Niners masih tertinggal satu game dari Eagles di klasemen konferensi, tetapi mereka sekarang memiliki tiebreak head-to-head. Dan Niners akan menjadi penggemar terbesar Cowboys minggu depan ketika Philadelphia harus bertandang ke pertandingan “Sunday Night Football” melawan rival NFC East, Dallas.

“Saya menyukai betapa bersemangat dan siapnya tim kami untuk pertandingan ini,” kata Shanahan. “Ketika Anda sudah siap dan siap untuk bertanding, semua pertandingannya sama, tapi kami memahami betapa bagusnya mereka. Kami memahami rekor mereka. Itu selalu membuatnya sedikit lebih besar. Jadi para pemain kami sangat bersemangat dengan tantangan itu. “