Juni 22, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Sumber mengatakan WR Sterling Shepard setuju untuk berdamai dengan Buccaneers

Sumber mengatakan WR Sterling Shepard setuju untuk berdamai dengan Buccaneers

TAMPA, Florida — Tampa Bay Buccaneers telah menyetujui kesepakatan dengan mantan penerima New York Giants Sterling Shepard dalam kontrak satu tahun, sumber mengatakan kepada ESPN pada hari Kamis.

Langkah ini menyatukan kembali Shepard dengan mantan quarterback Oklahoma Sooners Baker Mayfield, yang dengannya dia melakukan 11 touchdown sepanjang musim senior Shepard pada tahun 2015. Salah satu momen paling berkesan antara keduanya tahun itu adalah touchdown run sejauh 5 yard dengan sisa waktu 40 detik. waktu ekstra. Melawan Tennessee, kemudian melakukan operan touchdown sejauh 18 yard yang memenangkan pertandingan dalam perpanjangan waktu ganda.

Draft pick putaran kedua pada tahun 2016, Shepard memulai 74 pertandingan dalam delapan musim bersama Giants. Dia telah berjuang dengan cedera sepanjang waktunya bersama New York, tendon Achilles kirinya robek pada tahun 2021 dan meninggalkan ACL-nya pada tahun 2022. Sterling kembali untuk 15 pertandingan tahun lalu, di mana dia berhasil menerima 57 yard dan satu touchdown.

Musim paling produktifnya bersama Giants terjadi dalam tiga tahun pertamanya. Sebagai junior pada tahun 2016, Shepard memiliki 683 yard penerimaan dan delapan gol. Kemudian, dalam 11 pertandingan di tahun 2017, ia mencatatkan jarak 731 yard dan dua gol. Pada tahun 2018, ia memiliki 872 yard penerimaan terbaik dalam karirnya dengan empat gol.

Bucs juga mengontrak mantan penerima lebar Seattle Seahawks Cody Thompson. Thompson awalnya memasuki liga pada tahun 2019 sebagai agen bebas yang belum direkrut dari Universitas Toledo, menghabiskan waktu bersama Kansas City Chiefs dan Cincinnati Bengals.

READ  Pratinjau Pertandingan - India & Sri Lanka, Piala Asia AFC 2022, Pertandingan 9, Super Four

Penandatanganan tersebut pertama kali dilaporkan oleh NFL Network.