Juni 22, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Pemain Chicago Sky dilecehkan di luar hotel tim: ‘Saya bahkan tidak bisa turun dari bus’

Pemain Chicago Sky dilecehkan di luar hotel tim: ‘Saya bahkan tidak bisa turun dari bus’

Beberapa pemain Chicago Sky membagikan kisah mereka tentang pelecehan di luar hotel tim pada Rabu malam, dengan bintang yang sedang naik daun Angel Reyes mengatakan rekan setimnya mengarahkan kamera ke wajahnya saat dia turun dari bus.

“Ini benar-benar di luar kendali dan perlu dihentikan,” tulis Reese di X.

The Sky tiba di Washington, D.C. menjelang pertandingan mereka melawan Washington Mystics pada Kamis malam. Menurut Chicago Sun-Times, tim tersebut dilecehkan oleh seorang pria yang mengincar Chennedy-Carter, yang mendapat perhatian nasional karena pelanggaran kritisnya terhadap Kaitlyn Clark dalam pertandingan Sky melawan Indiana Fever pada hari Sabtu. WNBA kemudian meningkatkan pelanggaran tersebut menjadi Foul 1.

Sky forward Brianna Turner mengatakan dia tidak berada di lokasi kejadian, namun “berita utama yang menggelikan akhir-akhir ini jelas telah menciptakan lingkungan yang tidak stabil bagi keselamatan kita.”

Manajer umum Turner dan Sky Jeff Pagliocca memuji keamanan tim karena meredakan situasi dan memisahkan pria tersebut dari para pemain.

Striker Sky Isabelle Harrison berkata: “Terima kasih Tuhan atas keamanannya.” “Rekan saya yang dilecehkan di hotel kami sungguh gila. Saya bahkan tidak bisa turun dari bus.”

Pemindaian pinggul Carter pada Clark memicu perhatian selama seminggu, baik di dalam maupun di luar liga. Pelatih langit Teresa Witherspoon pada hari Senin menggambarkan kesalahan Carter sebagai “tidak pantas.” Pada hari Rabu, Anggota Kongres Indiana Jim Banks menulis surat kepada Komisaris WNBA Cathy Engelbert tentang perlakuan lawan terhadap Clarke.

READ  AP Top 25: Georgia masih menduduki peringkat No. 1 dalam jajak pendapat; Rekor 10 besar Alabama berakhir sebelum Minggu ke-4

Banks juga menegur Reese karena menyemangati Carter di saat yang salah. Reese mengatakan pada hari Selasa bahwa dia tidak menerima menjadi “orang jahat” dalam persaingannya selama bertahun-tahun dengan Clark jika hal itu membantu kemajuan bola basket wanita.

“Saya akan mengambil peran orang jahat dan terus melakukan itu dan menjadi itu untuk rekan satu tim saya,” kata Reese. “Dan jika saya ingin, saya tahu saya akan membuat sejarah. Saya akan melihat ke belakang dalam 20 tahun dan berkata, ya, alasan kita menonton bola basket putri bukan hanya karena satu orang. Itu karena saya. Dan Saya ingin Anda semua menyadari bahwa ini bukan karena satu orang.” Hanya.

“Banyak dari kami telah melakukan banyak hal untuk pertandingan ini, tentu saja Chindi pernah berada di sini sebelumnya, namun ada banyak pemain hebat di liga ini yang pantas mendapatkan ini sejak lama dan untungnya dia datang sekarang.”

Bacaan wajib

(Foto: Jeff Haynes/NBAE melalui Getty Images)