Juli 14, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Sumber mengatakan keputusan UE untuk membatalkan kesepakatan Activision senilai $69 miliar dari Microsoft diperkirakan akan tercapai pada 15 Mei.

Sumber mengatakan keputusan UE untuk membatalkan kesepakatan Activision senilai  miliar dari Microsoft diperkirakan akan tercapai pada 15 Mei.

BRUSSELS (Reuters) – Otoritas antimonopoli Uni Eropa akan menyetujui akuisisi Activision (ATVI.O) Microsoft Corp. senilai $69 miliar minggu depan, dengan 15 Mei sebagai tanggal yang paling mungkin, kata sumber yang mengetahui masalah tersebut.

Deklarasi Komisi Eropa segera datang hampir tiga minggu setelah otoritas persaingan Inggris memblokir kesepakatan tersebut, yang terbesar dalam game, karena khawatir akan menghambat persaingan dalam cloud gaming.

Seorang penegak antimonopoli UE diharapkan membatalkan akuisisi setelah Microsoft setuju untuk melisensikan kesepakatan dengan pesaing cloud-streaming termasuk Nvidia, Boosteroid Ukraina dan Ubitus Jepang, orang lain yang memiliki pengetahuan langsung tentang masalah tersebut mengatakan kepada Reuters pada bulan Maret.

Itu juga memiliki perjanjian dengan Nintendo dan distributor AS Valve Corp, pemilik platform distribusi video game terbesar di dunia, Steam, untuk membawa Call of Duty Activision ke platform game mereka jika akuisisi dilakukan.

Komisi, yang menetapkan 22 Mei sebagai batas waktu untuk membuat keputusan, menolak berkomentar.

Jepang menyetujui pengambilalihan tersebut pada bulan Maret sementara Komisi Perdagangan Federal AS juga berusaha untuk memblokirnya.

Laporan Fu Yun Che. Diedit oleh Kirsten Donovan

Standar kami: Prinsip Kepercayaan Thomson Reuters.

READ  Ponsel Nokia baru HMD memiliki pengisi daya tersembunyi untuk earbud yang disertakan