Mei 25, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Sumber – Lumba-lumba mencapai kesepakatan dengan mantan Patriots OT Isaiah Wayne

Sumber – Lumba-lumba mencapai kesepakatan dengan mantan Patriots OT Isaiah Wayne

Marcel Louis JacquesESPN14 Mei 2023, 11:50 ET3 menit untuk membaca

Douglas: Lumba-lumba adalah pesaing SB jika Tua tetap sehat

Harry Douglas tentang draft pick Tua Tagovailoa tahun kelima Dolphins dan potensi Super Bowl.

MIAMI – Itu Sebuah sumber mengkonfirmasi hari Minggu bahwa Lumba-lumba telah menyetujui kontrak satu tahun dengan tekel ofensif Isaiah Wynne.

Jaringan NFL adalah yang pertama melaporkan berita tersebut.

Wynn terpilih di babak pertama NFL Draft 2018 oleh Patriots. Dia memulai empat musim dengan tekel kiri di New England sebelum pindah ke tekel kanan pada tahun 2022.

Manajer umum Dolphins Chris Greer mengatakan pada bulan Maret bahwa Austin Jackson diharapkan untuk memulai dengan tekel yang tepat, tetapi situasinya belum sepenuhnya diperbaiki. Jackson hanya memainkan dua pertandingan dengan tekel kanan musim lalu, dengan cedera pergelangan kaki yang membuatnya absen selama 15 pertandingan lagi.

Miami Michigan menyusun tekel Ryan Hayes di putaran ketujuh draf tahun ini, tetapi Jackson dan Wayne kemungkinan besar akan bersaing untuk mendapatkan pekerjaan tekel yang tepat musim panas ini. Wynn juga memberikan fleksibilitas untuk memainkan tekel kiri jika diperlukan, karena Pro Bowler Terron Armstead telah melewatkan tiga pertandingan atau lebih dalam sembilan dari sepuluh musim NFL-nya.

Wayne, 27, telah bermain dalam 43 dari kemungkinan 82 pertandingan musim reguler bersama Patriots, dengan berbagai cedera yang membuatnya absen.

Patriots mengharapkan hasil yang berbeda ketika dia mengambil opsi tahun kelima senilai $ 10,4 juta untuk musim 2022, tetapi waktu Wayne dengan franchise tersebut gagal karena dia hanya tampil dalam sembilan pertandingan (tujuh start) karena cedera pangkal paha.

Patriots telah membayangkan bahwa Wayne akan menjadi pendukung di tekel kiri, seperti yang dilakukan Matt Light (2001-2011) di paruh pertama masa jabatan Bill Belichick sebagai pelatih kepala. Sama seperti Light, Wynn 6-kaki-2, 310-pon tidak memiliki fisik yang khas untuk posisinya – itulah sebabnya beberapa tim menggambarkannya lebih cocok untuk menjaga – tetapi tingkat atletisnya tinggi.

Wynn tidak menghadiri latihan informal sukarela pada tahun 2022, dan ketika dia memulai kamp pelatihan, staf pelatih membalikkannya dari tekel kiri ke tekel kanan. Wynn, yang dihukum delapan kali pada tahun 2022, tampaknya tidak sepenuhnya menerima perubahan tersebut.

“Bermain ke kiri sepanjang waktu dan kemudian harus melakukan tip, itu seperti Anda tidak kidal dan kemudian mencoba menulis dengan tangan kiri Anda,” kata Wynn sebelum kamp pelatihan. “Tapi kamu akan terbiasa dengan itu semakin kamu berusaha.”

Mike Reese dari ESPN berkontribusi pada laporan ini.

READ  Rosenthal: Bagaimana kesepakatan Cody Bellinger dapat berdampak pada prospek agen bebas top Scott Boras lainnya