Mei 25, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Si Kembar mencetak tujuh angka dalam kemenangan atas Cubs

Si Kembar mencetak tujuh angka dalam kemenangan atas Cubs

MINNEAPOLIS – Rupanya, seperti inilah regresi positif terhadap rata-rata.

Sepertinya ledakan hari Sabtu mungkin telah memecahkan segel, karena si Kembar melempar bola ke setiap sudut dan celah di Target Field pada hari Minggu. Minnesota meletus di inning ketiga tujuh run dan tujuh run lagi di inning kedelapan, entah bagaimana menyebabkan ledakan yang lebih besar dalam kemenangan 16-3 yang membangun momentum ofensif yang sangat dibutuhkan menjelang seri jalan besar melawan Dodgers.

Kelelawar yang mengantuk telah dibangunkan dengan cara memecahkan rekor, karena 29ers si Kembar dalam kemenangan beruntun mereka atas Cubs mencetak angka terbanyak dalam seri tiga pertandingan mana pun di Target Field sejak stadion dibuka pada 2010. 16 run dan 18 strikeout adalah keduanya musim tertinggi karir, dengan kesembilan anggota lineup awal merekam setidaknya satu hit masing-masing.

“Kemarin, itu jelas hanya meningkatkan kepercayaan diri,” kata pemain sayap kiri Joey Gallo tentang kemenangan 11-1 si Kembar pada hari Sabtu. “Semua orang merasa baik. Semua orang mendapat pukulan. Semua orang menggerakkan bola. Saya masuk hari ini, dan itu seperti, ‘Kita akan menang lagi. ‘”

Itu juga menjanjikan karena si Kembar tidak hanya menghancurkan Homers; Mereka bertahan untuk jangka panjang, dengan 13 kali lari mereka dicetak dengan dua angka out. Mereka bertarung dua kali, mencetak sepasang tujuh run dalam satu pertandingan untuk pertama kalinya sejak 13 Juni 2017.

Dan tampaknya di seluruh barisan, sekaligus, pemukul Kembar tampaknya muncul dari kemerosotan yang berkepanjangan.

“Kamu akan mengalami pasang surut,” kata Gallo. “Karena penghinaan kami, kami tetap percaya. Kami melihat susunan pemain kami, kami melihat sekeliling klub kami, kami memiliki tim yang sangat bagus. Kami bisa mengayunkannya. Terkadang Anda akan mendapatkan hasil. Terkadang Anda tidak.”

Staf pelatih mencoba membalikkan keadaan dengan memindahkan Gallo ke posisi terdepan untuk pertama kalinya dalam karirnya, dan dia merespons dengan home run dosis tinggi dalam permainan back-to-back – dan mereka berharap dia baik-baik saja setelah dia keluar pertandingan hari Minggu setelah terlihat seperti dia baik-baik saja. Dia mencubit kakinya saat dia menerjang garis dasar pertama di inning ketujuh.

Setelah si kembar memberi Byron Buxton hari libur untuk mengatur ulang pada hari Sabtu, dia melakukan slide 0-dari-26 dengan permainan dua pukulan pertamanya sejak 30 April – keduanya pada hard drive masing-masing pada kecepatan 111 mph dan 94,7 mph.

“Dia fokus, siap untuk pergi, dan pikirannya sangat bagus bahkan pada hari-hari dia tidak mendapat pukulan,” kata pelatih Rocco Baldelli. “Tapi kadang-kadang, hari libur ketika Anda sudah bermain cukup lama, itu bisa membantu beberapa orang dalam beberapa hal.”

Anda dapat terus berjalan di garis, sungguh.

Dan Trevor Larnach, dalam game keduanya di Major, melakukan pukulan homer tiga run ke lapangan kanan pada slider Marcus Stroman setelah berjuang melawan lapangan di luar lapangan untuk sebagian besar karirnya, terutama ketika dia berjuang untuk mengumpulkan bola untuk sebagian besar bulan.

“Kurasa aku menemukannya setelah turun,” kata Larnach. “Dan jika ada tekad di sana, saya tidak berpikir ada tambahan apa pun. Itu seperti mengambil beberapa hari untuk tubuh saya dan kemudian fokus pada apa yang saya rasa saya butuhkan.”

Setelah game pertama dari seri tersebut, si Kembar menyesali fakta bahwa mereka merasa ingin memukul bola terlalu keras – tetapi masih melewatkan peluang dan memainkan, tampaknya, game jarak dekat yang sama berulang kali. Mungkin beberapa kemenangan eksplosif akan membuka pintu lebih banyak lagi.

“Anda tidak ingin menjadi orang yang memiliki nol-dari-5 dan mengalahkan semua orang,” kata Gallo. “Anda merasa bertanggung jawab: ‘Saya ingin melakukan bagian saya juga.’ Begitulah beberapa pertandingan terakhir berjalan.”