Juli 20, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Pelatih Suns Monty Williams setelah tersingkir di semifinal, menurut sumber: Apa yang salah di Phoenix?

Pelatih Suns Monty Williams setelah tersingkir di semifinal, menurut sumber: Apa yang salah di Phoenix?

Sumber liga mengatakan Suns berpisah dengan pelatih Monte Williams setelah empat musim Atlet Sabtu ini. Inilah yang perlu Anda ketahui:

  • The Suns kalah dari Nuggets dalam enam game Semifinal Wilayah Barat, kalah di Game 6 dengan selisih 25 poin.
  • Phoenix mencapai Final NBA 2021 setelah satu musim di mana Williams memimpin tim meraih 17 kemenangan.
  • Suns pergi 194-115 di musim reguler dan 27-19 di postseason di bawah Williams.

AtletAnalisis Instan:

Apa yang telah terjadi?

The Suns tidak akan memenangkan gelar musim ini. Kursi mereka tidak memadai dan pertahanan mereka teduh. Kesehatan mereka terganggu. Yang terpenting, mereka membutuhkan lebih banyak waktu untuk membangun chemistry mereka dengan Kevin Durant. Namun, tidak satu pun dari ini yang menjadi alasan keruntuhan mereka di Game 6, tahun kedua berturut-turut saat mereka kalah di kandang dalam pertandingan eliminasi.

Williams melakukan hal-hal hebat di Phoenix, membimbing Suns keluar dari kekeringan 10 tahun dan memimpin mereka ke Final NBA 2021. Tapi kekurangan postseason Phoenix baru-baru ini ada padanya. Suns cukup bagus untuk memenangkan gelar pada tahun 2022 tetapi kalah dari Luka Donjic dan Dallas di Semifinal Wilayah Barat.

Musim ini, Williams telah memainkan delapan pertandingan untuk meraih lima start pertamanya dan rotasi sebelum babak playoff. Dan kemudian begitu dia menetapkan sesuatu, dia mengubahnya di game salah satu ronde pertama. Durant dan Devin bermain poker selama beberapa menit. Rotasinya berubah dari game ke game. Williams datang pada waktu yang tepat di padang pasir. Persis seperti yang dibutuhkan organisasi. Namun terkadang, untuk mencapai level yang lebih tinggi, diperlukan suara baru dan arah baru. – Haller

Bagaimana masa jabatan Matt Ishpia mengisyaratkan perubahan

Matt Ishpia menjadi miliarder dalam bisnis hipotek dengan menjadi pemimpin langsung. Dia menyebutnya “berada di rumput liar.” Ini adalah prosesnya, jalannya menuju sukses. Dia tidak tahu cara lain. Sebagai pemilik NBA tahun pertama, tidak mengherankan jika dia membuat perubahan. Saat melamar, Ichpia mengatakan akan meluangkan waktu dan memperhatikan.

READ  Buku Kutipan Penn State: Ohio Locker Room 'On Fire' Usai PSU Menang, Ryan Day Belum Pernah 'Terlihat' Seperti Penampilan JT Tuemolu

Tetapi kehadiran teman dekat dan mantan pelatih dan CEO NBA Isiah Thomas di sisinya selama babak playoff menunjukkan bahwa permainan bola basket sedang dievaluasi. Perdagangan Durant dilakukan untuk membantu Phoenix memenangkan kejuaraan pertamanya. Itu adalah langkah berani, yang datang dengan tanggal kedaluwarsa. Meski Booker masih muda, di usianya yang baru 26 tahun, Durant berusia 35 tahun pada bulan September. Jendela kejuaraan Suns tidak akan terbuka lama. Ishbia tidak menunggu. – Haller

latar cerita

Pilihan putaran pertama pada tahun 1994 oleh New York, Williams mulai berlatih pada musim 2004-05 sebagai magang di Spurs setelah sembilan tahun bermain.

Peran kepelatihan pertamanya datang pada 2010 bersama New Orleans, menghasilkan dua penampilan playoff dalam lima musim sebelum dipecat.

Dia dipekerjakan oleh Suns pada 2019 dengan kontrak lima tahun saat Phoenix datang dari musim dengan 19 kemenangan. Dalam tiga tahun, dia memimpin Suns ke musim franchise dengan 64 kemenangan.

The Suns memiliki aspirasi kejuaraan entri postseason setelah Durant ditangani pada batas waktu perdagangan. Phoenix juga mengakhiri musim 2021-22 mereka di semifinal dengan kekalahan telak yang serupa dari Mavericks.

bacaan wajib

(Foto: Mark J. Rebellas/USA Today)