April 22, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Sumber – Jets menandatangani Chargers WR Mike Williams dengan kontrak satu tahun

Sumber – Jets menandatangani Chargers WR Mike Williams dengan kontrak satu tahun

New York Jets pada hari Selasa setuju untuk memberi quarterback Aaron Rodgers pass rusher baru, kata sumber kepada Adam Schefter dari ESPN, dengan mantan penerima Los Angeles Chargers Mike Williams di dalamnya.

Menurut sumber, Williams, 29, akan menandatangani kontrak satu tahun dengan nilai maksimum $15 juta.

Jets masuk ke agen bebas untuk meningkatkan ke posisi berlawanan dengan Garrett Wilson, penerima 1.000 yard di masing-masing dua musim pertamanya. Sejak 2018, Williams memimpin NFL dengan 15,8 yard per penerimaan di antara pemain dengan setidaknya 200 poin, tetapi ia datang dengan beberapa pertanyaan tentang ketahanan.

Williams mengalami cedera ACL pada Minggu ke-3 musim lalu, menyebabkan dia absen hingga sisa tahun ini. Pada tahun 2022, ia melewatkan empat pertandingan, selain kekalahan Chargers di babak playoff. Namun pada 2018 hingga 2021, ia hanya melewatkan tiga pertandingan. Jets memiliki beberapa risiko, tetapi mereka merasa ukuran Williams (6 kaki 4 kaki) dan kemampuan untuk memperluas lapangan akan menambah dimensi pelanggaran yang berbeda.

Chargers memotong Williams setelah tujuh musim karena biaya batasnya meningkat sebesar $32,5 juta. Dia dijadwalkan untuk mendapatkan gaji pokok tanpa jaminan sebesar $17 juta pada tahun terakhir dari kontrak tiga tahun senilai $60 juta.

READ  JaMychal Green - Saya tidak bisa menolak Golden State Warriors setelah menelepon Steve Kerr dan Draymond Green

Williams, yang masuk urutan ketujuh secara keseluruhan pada tahun 2017, dijadwalkan melakukan kunjungan agen bebas ke Pittsburgh Steelers dan Carolina Panthers. Chargers juga menunjukkan minat untuk membawanya kembali.

2021 adalah tahun terbaiknya, ketika ia mencatatkan pencapaian tertinggi dalam kariernya di bidang resepsi (76) dan yard penerimaan (1.146). Dia juga mencetak sembilan gol dengan cocok dengan quarterback Justin Herbert setelah tahun pertama bersama yang naik-turun pada tahun 2020.

Di Williams, Jets melihat seseorang yang bisa menjadi faktor di zona merah dan memenangkan bola yang diperebutkan. Pada tahun 2022, ia mencatatkan tingkat tangkapan sebesar 57% pada umpan yang diperebutkan, yang merupakan yang terbaik ke-11 di antara penerima umpan lebar, menurut Pro Football Focus.

Rodgers, yang juga baru pulih dari cedera parah, kini memiliki tim penerima yang mencakup Wilson dan Williams di luar, dengan Xavier Gibson di slotnya. Wilson dan Williams adalah pemain serba bisa yang juga bisa bermain di lapangan.

Allen Lazard memiliki peran yang belum dikonfirmasi. Setelah menandatangani kontrak empat tahun senilai $44 juta, ia hanya berhasil mencetak 23 gol dan dicadangkan selama musim pertama yang mengecewakan di New York. Lazard, yang bermain bersama Rodgers di Green Bay, kemungkinan akan kembali karena gajinya yang sebesar $10 juta dijamin sepenuhnya.

Williams belum pernah mengikuti Pro Bowl. Dalam tujuh musim, dia mendapat 309 tangkapan untuk 4.806 yard dan 31 gol.