Mei 24, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

OG Anunoby dari Knicks mungkin melewatkan beberapa pertandingan karena 'manajemen cedera siku kanan'

OG Anunoby dari Knicks mungkin melewatkan beberapa pertandingan karena 'manajemen cedera siku kanan'

SAN FRANCISCO — OG Anunoby “kemungkinan besar” akan melewatkan sisa perjalanan New York Knicks karena apa yang disebut tim sebagai “manajemen cedera”, kata pelatih Tom Thibodeau, Senin. Tim belum memberikan jadwal untuk cedera tersebut setelah minggu ini.

Knicks telah mengesampingkan Anunoby, yang kembali dari operasi siku kanannya pada 12 Maret, pada Senin pagi, hari pertandingan mereka dengan Golden State Warriors. Dia kembali ke rumah untuk menjalani MRI nanti. Hasilnya “kembali bersih,” kata Thibodeau. Sebaliknya, yang terlihat justru peradangan di area tempat prosedur dilakukan, kata Nix.

“Kami ingin memastikan dia tetap sehat,” kata Thibodeau. “Kami tahu bahwa ada kemungkinan ketika Anda membawa pemain kembali dari operasi. Jika ada ketidaknyamanan dan hal-hal lain dan dia tidak dapat berfungsi sebagaimana yang kami rasa dia perlukan untuk berfungsi di lapangan, kami akan memberinya waktu yang dia perlukan untuk melakukannya.” tenanglah dan kita akan pergi dari sana.”

New York memiliki satu pertandingan lagi dalam perjalanannya – di Denver Nuggets pada hari Kamis – sebelum kembali ke Madison Square Garden untuk pertandingan hari Sabtu dengan Brooklyn Nets.

Anunoby mulai menunjukkan tanda-tanda kesakitan selama kemenangan Knicks di Portland pada hari Kamis ketika dia sering meringis ketika dia mengoper dengan tangan kanannya atau menembakkan bola basket. Knicks bersikeras setelah pertandingan itu bahwa dia tidak cedera. Mereka mengharapkan “benjolan dan memar” seperti itu, kata Thibodeau setelah pertandingan.

Keesokan harinya, tim memasukkan Anunoby sebagai pemain yang dipertanyakan untuk pertandingan hari Sabtu melawan Sacramento Kings. Mereka mendaftarkan penyakit ini sebagai “manajemen cedera.” Dia bermain tetapi hanya menembakkan 1 dari 8 tembakan dari lapangan. Sebagian besar kesalahannya, yang dia tembakkan dengan lengan yang baru saja menjalani operasi, sangatlah pendek.

READ  Rams mempekerjakan Mike LaFleur sebagai koordinator ofensif

Sekali lagi, New York memasukkannya sebagai pemain yang dipertanyakan untuk kontes berikutnya, kali ini melawan Warriors. Namun pada Senin pagi, mereka mengubah statusnya dari dipertanyakan menjadi tidak mungkin.

Thibodeau menolak menjawab apakah Anunoby kembali dari operasi terlalu dini.

“Anda tidak bisa bekerja mundur,” katanya. “Ada banyak langkah yang harus dia lalui. Dia memenuhi semua tanda-tandanya. Dia sudah sembuh. Itu sebuah kemungkinan. Saat Anda kembali dari operasi, itulah yang Anda lihat. Jadi, kami merasa senang dengan kondisinya saat ini. Hanya beri dia waktu yang dia perlukan.”

Anunoby menjalani operasi untuk mengangkat sebagian tulang lepas dari siku kanannya pada awal Februari. Dia melanjutkan aktivitas di lapangan sekitar tiga minggu kemudian dan beralih ke latihan kontak hanya enam hari setelah itu. Pada 12 Maret, dia kembali berkompetisi di Olimpiade.

Knicks segera berangkat setelah dia kembali, memenangkan tiga pertandingan pertama mereka dengan dia di lineup. Mereka sekarang memiliki rekor 15-2 dalam pertandingan yang dimainkan musim ini.

Tapi sekarang, sekali lagi, hal itu keluar tanpa batas waktu.

“Kapan pun Anda kembali seperti dia, atau menjalani pertandingan, Anda akan baik-baik saja,” kata Thibodeau. “Kemudian pada hari berikutnya Anda ingin melihat bagaimana perasaan Anda pada hari berikutnya. Itu sebabnya sering kali ketika seorang pemain kembali, kami selalu mengatakan dia sudah berlatih, tapi kami ingin melihat bagaimana perasaannya besok. Ya, itu adalah hal yang sama. Dia baru saja keluar dari operasi.” “Jadi dia ikut bermain. Ada ketidaknyamanan. Jadi kita biarkan saja dan kita akan mulai dari sana.”

Anunoby, 26, mencetak rata-rata 14,5 poin, 4,9 rebound, 1,7 steal, dan 1,1 blok per game untuk Knicks musim ini.

READ  The Bounce: 5 Taruhan Terbesar di Akhir Pekan Terakhir Musim NBA + Pembaruan Middleton, Zion

(Foto oleh OG Anunoby: Rocky Widner/NBAE melalui Getty Images)