Mei 29, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Colorado menghancurkan Virginia di March Madness. Apakah Texas dalam masalah?

Colorado menghancurkan Virginia di March Madness.  Apakah Texas dalam masalah?

Ia memainkan

Colorado berkencan dengan Texas.

itu The Rams mendominasi Virginia 67-42 Dalam pertarungan empat besar pada hari Selasa. Dengan kemenangan tersebut – yang pertama bagi negara bagian Colorado Turnamen NCAA Kemenangan sejak 2013 – Unggulan No. 10 Rams menyiapkan pertandingan putaran pertama March Madness pada hari Kamis melawan Longhorns No. 7 di Wilayah Midwest braket Turnamen NCAA.

Colorado State menyelesaikan musim reguler dengan rekor 22-9. Meskipun kalah di semifinal Turnamen Wilayah Pegunungan Barat dari New Mexico, Rams menerima tawaran besar dan berhasil mencapai posisi 64.

“Saya tidak pernah membayangkannya. Saya tahu para pemain kami siap berkompetisi,” kata pelatih kepala Colorado State Niko Medved tentang kemenangan telak atas Virginia. “Kami mempunyai kesempatan untuk bermain di sini, itulah yang terjadi… Kami akan menonton film Texas di pesawat dan melakukannya lagi.”

Kegilaan Maret: 10 Prediksi Berani untuk Turnamen Putra NCAA

lagi: Braket March Madness yang dapat dicetak dengan catatan dan tanggal Turnamen NCAA 2024

Inilah yang perlu Anda ketahui tentang lawan March Madness putaran pertama Texas:

Negara Bagian Colorado mengalahkan Virginia untuk tempat keempat

Colorado State melaju 9-0 untuk menutup babak pertama dengan keunggulan 27-14 atas Virginia. Cavaliers menembakkan 17,2% dari lapangan, 2-dari-9 dari tiga dan tidak mencetak satu poin pun pada 10:30 terakhir babak tersebut. The Rams, di sisi lain, menembakkan 50% dari lapangan dan 3-dari-7 dari tiga tembakan untuk memimpin 13 poin menjelang turun minum.

READ  Sounders vs Rapids, full-time: Sounders menang 4-0

The Rams memperbesar keunggulan mereka menjadi sebanyak 25 poin di babak kedua dan menang 67-42 atas Cavaliers, yang memenangkan Kejuaraan NCAA pada 2019.

Penyerang Rams Joel Scott mencetak 23 poin dan 11 rebound, dan Nick Clifford menambahkan 17 poin, 10 rebound, dan enam assist. Guard Cavaliers Reese Beckman adalah satu-satunya pemain Virginia yang mencapai double digit dengan 15 poin.

Cavaliers menyelesaikan permainan dengan menembakkan 25% dari lapangan dan 3-dari-17 dari tiga tembakan, sementara Rams menembakkan 55,3% dari lapangan dan 5-dari-14 dari tiga tembakan.

Siapa yang akan dihadapi Colorado selanjutnya di March Madness?

The Rams akan menghadapi Texas, unggulan No. 7 di Midwest, pada hari Kamis di Spectrum Center di Charlotte, North Carolina. Pemenangnya akan melaju ke babak kedua untuk menghadapi pemenang No. 2 Tennessee dan No. 15 St.

Kapan Negara Bagian Colorado terakhir kali mengikuti Turnamen NCAA?

The Rams telah tampil di Turnamen NCAA sebanyak 11 kali, terakhir pada tahun 2022, ketika Colorado State mengalami kekalahan telak pada putaran pertama dari Michigan No. 11 sebagai unggulan No. 6. Colorado State mencapai Elite Eight pada tahun 1969 dan memiliki keunggulan keseluruhan Rekor March Madness -5.12.