April 23, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Sumber – Cody Bellinger, Cubs menyetujui kesepakatan 3 tahun senilai $80 juta

Sumber – Cody Bellinger, Cubs menyetujui kesepakatan 3 tahun senilai $80 juta

Pemain luar Cody Bellinger dan Cubs telah menyetujui kontrak tiga tahun senilai $80 juta, kata sumber kepada ESPN, mengakhiri kontrak bebas yang panjang dengan kemunduran setelah musim 2023 yang luar biasa bersama Chicago.

Sumber mengatakan Bellinger, 28, memilih keluar dari perjanjian setelah tahun pertama dan kedua. Dia akan mendapatkan gaji sebesar $30 juta musim ini, $30 juta pada tahun 2025 (jika dia tidak memilih keluar setelah tahun pertama) dan $20 juta pada tahun 2026 (jika dia tidak memilih keluar setelah tahun kedua), menurut ke sumber.

Menjelang musim di mana ia mencapai .307/.356/.525 dengan 26 home run dan 97 RBI, Bellinger mencapai agen bebas dengan harapan mendapatkan kontrak besar. Pasar yang kuat tidak pernah terwujud, dan Bellinger mengambil jalan serupa dengan Carlos Correa, yang berbagi agen dengannya di Scott Boras.

Sebelum musim 2022, Correa menandatangani kontrak tiga tahun senilai $105 juta dengan Minnesota Twins ketika tidak ada tim yang menawarinya kontrak jangka panjang yang dianggapnya layak untuk ditandatangani. Correa memilih keluar setelah musim pertama dan kembali ke Twins dengan kontrak enam tahun senilai $200 juta setelah masalah medis membatalkan perjanjian dengan San Francisco Giants dan New York Mets.

Kesepakatan Bellinger sedang menunggu penyelesaian fisik.

Kesehatannya pada tahun 2023 memungkinkannya berkembang di musim yang membuatnya mendapatkan gelar Pemain Terbaik Liga Nasional Tahun Ini. Setelah finis di urutan ke-10 dalam pemungutan suara NL MVP, Bellinger memotong rata-rata pukulannya hampir setengahnya dari musim sebelumnya dan membuktikan keahliannya melawan lemparan tangan kiri, memukul 0,337 melawan mereka dengan OPS 0,984.

READ  The Eagles tidak senang setelah kemenangan pertandingan ulang Super Bowl melawan Chiefs

Sebelum bergabung dengan Cubs, Bellinger keluar dari lapangan selama dua musim berturut-turut setelah mengalami cedera bahu sejak babak playoff tahun 2020. Meskipun ia menghasilkan kecepatan keluar rata-rata terendah dalam karirnya pada tahun 2023 — hanya 87,9 mph — Bellinger sering memotong ayunannya dengan dua pukulan, membuat kontak lebih lembut tetapi menghindari benturan. Tingkat baunya turun ke level terendah dalam karirnya sebesar 15,6% saat ia mencapai 0,279 dengan dua pukulan, kedua dalam bisbol di belakang Luis Arraez.

Bellinger kembali ke tim Cubs yang dengan sabar menunggu pasar agen bebas yang masih menyertakan pemenang NL Cy Young Blake Snell, bintang Seri Dunia Jordan Montgomery, dan baseman ketiga All-Star Matt Chapman. Setelah mengontrak pemain kidal Shota Imanaga dengan kontrak empat tahun senilai $53 juta, Cubs menambahkan obat pereda Hector Neres ke dalam kontrak satu tahun senilai $9 juta. Chicago juga menukar mantan prospek Los Angeles Dodgers Michael Bush, yang akan bersaing untuk mendapatkan pekerjaan awal.

Bellinger bisa bermain di sana atau di tengah, dan Cubs menghargai keserbagunaannya musim lalu, menggunakan dia 84 kali di lini luar dan 59 kali di lini luar. Dia membuktikan dirinya sebagai bintang dua posisi dengan Los Angeles Dodgers, dengan siapa dia memenangkan penghargaan NL Rookie of the Year pada tahun 2017 dan menjadi MVP NL pada tahun 2019 setelah mencapai .305/.406/.629.

Dia gagal di musim 2020 yang dipersingkat karena virus corona dan menjadi lebih buruk lagi di tahun 2021, mencapai 0,165/.240/.302 dengan 10 home run dalam 95 pertandingan. Dengan kesehatannya yang masih dipertanyakan selama musim 2022, ia mencapai .210/.265/.389 dengan 19 home run dalam 144 pertandingan dan tidak dimasukkan oleh Dodgers pada musim itu.

READ  OKC Thunder 76ers memenangkan Final Liga Musim Panas NBA di Salt Lake City

Bellinger pergi ke Chicago dengan harga $17,5 juta, memenangkan Silver Slugger Award, memilih keluar dari opsi $25 juta untuk musim ini dan memasuki pasar yang tampak menjanjikan untuk pemukul terbaik yang tersedia. Manajer umum menganggap harga awal terlalu tinggi, dan dengan masih adanya Bellinger di pasar, jumlah tim yang berkomitmen untuk mengeluarkan uang berkurang.

Tim menyebutkan ketidakpastian mengenai hak siar TV lokal sebagai insentif untuk tidak melakukan pembelanjaan. Kecuali Dodgers, yang telah berkomitmen lebih dari $1 miliar, tidak ada tim yang melampaui angka $200 juta dalam belanja agen bebas.

Jesse Rogers dari ESPN berkontribusi pada laporan ini.