April 23, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Tanpa Travis Konecny, Tanpa Gangguan di New York – NBC Sports Philadelphia

Tanpa Travis Konecny, Tanpa Gangguan di New York – NBC Sports Philadelphia

The Flyers sangat kehilangan Travis Konecny ​​​​dalam kekalahan 2-1 Sabtu sore dari Rangers di Wells Fargo Center.

Klub John Tortorella adalah lawan terpuji melawan salah satu tim terbaik di NHL. Tapi tanpa pencetak gol terbanyak tim di semua situasi, serangannya kurang sentuhan akhir.

Konecny ​​​​untuk pertama kalinya musim ini absen karena cedera tubuh bagian atas. Dia meninggalkan latihan hari Jumat dengan perasaan tidak nyaman. Lebih lanjut tentang situasinya di sini.

The Flyers (30-21-7) turun menjadi 5-2-1 sejak minggu perpisahan dan jeda All-Star.

Tyson Forrester mencetak satu-satunya gol tim pada hari Sabtu. The Flyers memulai permainan kekuatan dengan waktu tersisa 4:03 tetapi gagal melakukan konversi.

Dengan jaring Flyers kosong, Sean Couturier hampir menyamakan kedudukan di enam detik terakhir. Pukulan backhandnya dari jarak dekat mengenai besi.

Keunggulan The Flyers atas Setan dalam perlombaan Divisi Metropolitan dipotong menjadi lima poin. New Jersey mengalahkan Canadiens 4-3 pada Sabtu sore. The Devils memainkan satu pertandingan lebih sedikit dari Flyers dan datang ke Philadelphia pada bulan April untuk pertandingan final head-to-head.

New York, yang unggul 14 poin atas Flyers, menang 10 kali berturut-turut.

The Flyers memiliki skor 0-2-0 melawan Rangers (39-16-3) di seri musim reguler mereka. Terdapat dua pertandingan tersisa antara kedua tim, keduanya di Madison Square Garden.

Bagi Konecny, ini adalah permainan mengukur tongkat untuk pilot. Tanpa Konecny, ini akan sulit dan memakan waktu lama.

“Kami bermain keras,” kata Tortorella. “Saya tahu kami memainkan permainan yang bagus.”

Sejak 2021-22, Flyers telah kalah delapan kali dari sembilan pertemuan terakhir mereka dengan New York (1-6-2) dan kalah skor 29-13.

READ  PERINGATAN NFL - Non-agen dapat menghubungi tim Lamar Jackson

Tidak mengherankan jika kaus biru Rangers ada di mana-mana di Wells Fargo Center pada hari Sabtu. Musim lalu, penggemar New York berbondong-bondong ke Philadelphia untuk menonton pertandingan di bulan Maret. Setelah itu, Tortorella berkata, “Saya menyalahkan kami,” bahwa organisasi tersebut perlu menjadikan pertandingan kandang sebagai “tiket yang sulit” lagi.

Kehadiran yang tercatat pada hari Sabtu adalah 19.756.

Dengan kemajuan yang telah dicapai tim, apakah Tortorella merasakan kembalinya para penggemar Flyers?

“Saya ingin membawa kami ke tempat – dan kami tidak berada di sana – di mana sulit untuk masuk dan bermain,” kata pelatih kepala pada hari Jumat setelah latihan. “Saya pikir salah satu hal yang belum kami pahami tahun ini dalam perkembangan kami adalah es di kandang sendiri. Saya pikir terkadang lebih sulit bermain di es rumah daripada bermain di tandang.”

“Tapi saya ingin bangunannya seperti itu. Saya merasakannya, dan Anda bisa merasakannya di pertandingan. Tapi saya ingin seperti itu Menganugerahkan, sehingga orang berkata, “Oh, ini tempat yang sulit untuk dimasuki.” Dan para penggemar adalah bagian besar dari hal itu. Saya pikir kita berada di jalur yang tepat untuk mencapainya; “Masih ada jalan yang harus kita tempuh.”

• The Flyers keluar sebagai pemenang di babak ketiga, hanya membutuhkan waktu 2:36 untuk menyamakan kedudukan.

Scott Laughton memperpanjang rekor poinnya menjadi enam pertandingan (dua gol, lima assist) dengan umpan melengkung ke Forster.

Namun kurang dari empat menit kemudian, Rangers kembali memimpin. Matt Rempe mendapat bagian dari pengalihan Barclay Goodreau untuk gol NHL pertamanya.

“Orang-orang berjuang keras satu sama lain,” kata Lawton. “Ambillah banyak hal positif darinya.”

READ  Pembaruan langsung pada setiap kesepakatan saat Padres memperdagangkan Josh Hader, Juan Soto mendominasi rumor

• Samuel Ersson mencatatkan 22 penyelamatan dari 24 tembakan.

Pemain berusia 24 tahun itu diperiksa oleh Rempe setinggi 6 kaki 7 inci pada pemenang pertandingan New York.

The Flyers memburu penjaga gawang Rangers Igor Shesterkin, yang menghentikan 39 dari 40 tembakan.

Pemenang Trofi Vezina 2021-22 mendengar nama depannya diteriakkan setelah menangkis serangan singkat dari Travis Sanheim. The Flyers tertinggal 2-1 di kuarter ketiga dan terancam hukuman mematikan yang berbahaya.

“Igor bermain bagus untuk mereka dan melakukan banyak penyelamatan besar,” kata Ersson. “Ini adalah pertandingan yang ketat. Sebagai seorang penjaga gawang, Anda tahu bahwa yang terjadi hanyalah satu gol, satu rebound di sana-sini, jadi Anda merasa sedikit frustrasi ketika Anda tidak mencetak gol tambahan.” [save]”.

Di babak kedua, saat New York bermain empat menit akibat penalti tinggi Garnet Hathaway, Lawton nyaris membawa Flyers unggul 1-0 ketika tendangannya membentur tiang.

Pada permainan kekuatan itu, Ersson melakukan penyelamatan hebat terhadap tembakan Alexis Lafreniere. Namun saat pertandingan berbalik 4-on-4, Lafreniere berhasil menaklukkan Erson melalui tembakan dari lingkaran.

• Nicolas Deslauriers dan Rempe menjatuhkan sarung tangan pada giliran pertama permainan rookie senior itu.

“Saya melihatnya mengintai saat pemanasan dan saya adalah orang yang tidak sering menerima jawaban tidak,” kata Deslauriers. “Saya dengan sopan menghampiri dan berkata, 'Apakah kita akan melakukan ini?' Inilah situasinya.”

Bicara tentang pertarungan kelas berat. Itu adalah pertarungan yang akan membuat para pengganggu di Broad Street tersenyum.

“Dia orang yang sangat penting bagi kami,” kata Tortorella tentang Deslauriers. “Ini adalah pertarungan hoki kuno yang bagus di luar sana.”

Setelah pukulannya akhirnya selesai, Deslaurier bermain di depan penonton, yang menjadi liar hanya tiga menit setelah pertarungan.

READ  Aaron Judge memecahkan rekor satu musim: Yankees Slugger mencetak 62 untuk mengalahkan Roger Maris, memecahkan rekor satu musim

“Saya berkata kepada beberapa orang setelahnya, 'Itu adalah suara paling keras yang pernah saya dengar,'” kata Deslauriers. “Karena selama pertarungan, kamu tidak banyak mendengar. Tapi setelah itu, menyenangkan.”

Erson menikmati menonton Deslauriers pergi bekerja.

“Dia benar-benar hewan, pejuang bagi kita di luar sana,” kata Erson. “Saya tidak ingin melawannya. Anda bisa merasakan atmosfer di dalam gedung, dan bagi kami sebagai tim, itu memberi kami banyak energi.”

• Setelah absen dalam empat pertandingan terakhir karena cedera kaki kanan, Forster kembali ke lineup.

Pemain sayap rookie ini membuat kehadirannya terasa dengan gol penyeimbang dan empat tembakan.

Karena absennya Konecny, Flyers harus bermain dengan 11 penyerang dan tujuh pemain bertahan.

• The Flyers kembali melakukannya pada hari Minggu ketika mereka mengunjungi Penguins (15:30 ET/TNT).

Berlangganan di mana pun Anda mendapatkan podcast:
Podcast Apple | Musik youtube | Spotify | jahitan | Pasal 19 | RSS | Tonton di YouTube