Juni 23, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Sumber – Beruang memperdagangkan perlombaan Montez untuk mendapatkan pemimpin

Sumber – Beruang memperdagangkan perlombaan Montez untuk mendapatkan pemimpin

Courtney Cronin dan Joon Kim31 Oktober 2023 pukul 11:52 ET4 menit untuk membaca

Stephen A. mengharapkan Perubahan sedang terjadi di Washington setelah perdagangan Montez Sweat

Stephen A. berbicara. Smith dan Jeff Saturday di Chiefs memberikan Montez Sweat kepada Bears untuk pemilihan putaran kedua.

itu Chiefs and Bears telah menyetujui perdagangan yang akan mengirim pemain bertahan Montez Sweat ke Chicago untuk pemilihan putaran kedua tahun 2024, sumber mengatakan kepada Adam Schefter dari ESPN pada hari Selasa.

Sweat, 27, berada di tahun terakhir kontraknya, dan para Leader sekarang memilih draft pick daripada kompensasi pick yang akan mereka terima jika Sweat menandatangani kontrak di tempat lain sebagai agen bebas tahun depan.

Berita perdagangan ini muncul beberapa jam setelah sumber mengatakan kepada Jeremy Fowler dari ESPN bahwa Beruang telah memberikan izin kepada cornerback Jaylon Johnson untuk mencari perdagangan. Johnson, 24, berada di tahun terakhir kontrak pendatang barunya dan mengatakan dia mencari “rasa hormat dan keamanan” dalam bentuk kesepakatan baru.

Perdagangan ini menyuntikkan bakat ke dalam umpan terburuk Chicago di liga pada pertengahan musim. The Bears menukar tiga dari empat starter mereka di sepanjang garis pertahanan sebelum musim 2023 dalam agen bebas dan menghabiskan pilihan putaran kedua dan ketiga pada tekel bertahan Gervon Dexter Sr. Dan Zach Pickens. Beruang memiliki 10 karung terendah NFL musim ini dan 46 tekanan, yang menempati peringkat ke-30.

Melalui delapan pertandingan, Sweat memiliki 6,5 karung, sehingga total karirnya menjadi 35,5 karung selama lima musim.

Pilihan putaran kedua Chicago tahun 2024 saat ini menjadi pilihan No. 35 dalam draft. Pada batas waktu perdagangan tahun 2022, Beruang mengirimkan pilihan putaran kedua mereka ke Pittsburgh dengan imbalan penerima lebar Chase Claypool, yang bermain dalam 10 pertandingan di Chicago. The Bears menyerahkan Claypool ke Miami Dolphins setelah kemenangan mereka atas Washington di Minggu 5.

Bagi sang pemimpin, langkah ini merupakan tanda atas rekor kekalahan mereka dan kesulitan menjaga lini belakang mereka tetap utuh. Keringat dan pemain bertahan Chase Young keduanya berstatus bebas agen setelah musim ini. Washington telah memberikan kontrak besar kepada pemain bertahan Daron Payne dan Jonathan Allen dalam dua musim terakhir.

Di luar musim, Washington menyatakan minatnya untuk memperluas Sweat, tetapi dengan perubahan situasi kepemilikan — Josh Harris baru mengambil alih akhir Juli — pembicaraan tidak pernah berkembang. Para pemimpin juga mengatakan kepada Young bahwa mereka akan memberinya hadiah jika dia menjalani musim yang produktif.

Karena Washington tetap optimis tentang quarterback Sam Howell, mereka bisa meninggalkan tim dengan quarterback murah untuk dua musim ke depan. Hal ini akan memberikan ruang batas yang cukup bagi Sweat dan Young, namun hal ini juga akan membuat para kapten memiliki struktur gaji yang tidak seimbang – dengan investasi yang besar di lini pertahanan dan sedikit investasi di lini pertahanan lainnya.

Seandainya Washington memperpanjang Sweat dan menggunakan label waralaba pada Young, misalnya, tiga gelandang bertahan akan menghasilkan lebih dari $20 juta dibandingkan batas musim depan — dan satu gelandang ofensif menghasilkan lebih dari $10 juta.

Garis mahal tidak menghasilkan permainan produktif di pertahanan. Washington berada di peringkat keenam di liga dengan 25 karung, tetapi Pemimpin berada di peringkat ke-23 dalam tingkat kemenangan yang cepat. Di antara gelandang bertahan, Young menempati peringkat kelima di area tersebut — tetapi tidak ada rekan satu timnya yang masuk dalam 55 besar.

Washington menyusun Race dengan pilihan ke-26 di putaran pertama NFL Draft 2019, pilihan yang diperoleh saat tim kembali ke putaran pertama.

Sweat langsung menjadi starter penuh waktu dan produktif, meskipun ia belum menyelesaikan akumulasi lebih dari sembilan karung dalam satu musim. Sweat adalah satu dari tujuh pemain dengan setidaknya lima karung di masing-masing lima musim terakhir (sejak 2019), bersama dengan Chris Jones, Myles Garrett, TJ Watt, Khalil Mack, Maxx Crosby dan Brian Burns, menurut penelitian ESPN Stats & Information . .

Ia juga dianggap sebagai bek yang solid dan tahan lama. Sweat melewatkan tujuh pertandingan pada tahun 2021 karena rahangnya patah, melewatkan satu pertandingan karena COVID dan dua pertandingan lagi setelah saudaranya ditembak dan dibunuh. Namun di empat musim lainnya, Sweat tidak pernah melewatkan satu pertandingan pun.

READ  Coco Gauff mengatakan dia "siap" untuk tingkat ketenaran yang lebih tinggi