Maret 5, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

NHL sangat menganjurkan pemain menggunakan pelindung leher setelah tragedi Adam Johnson

NHL sangat menganjurkan pemain menggunakan pelindung leher setelah tragedi Adam Johnson

Berita kematian Adam Johnson yang tidak masuk akal selama pertandingan akhir pekan telah mengejutkan dan menyedihkan dunia hoki. Mudah-mudahan, hal ini juga akan memicu perubahan yang sudah lama tertunda seputar penggunaan pelindung leher di semua level permainan.

Setidaknya sedikit kejelasan diberikan pada Selasa pagi itu Ketika Bill Daly bergabung di NHL Network Radio untuk membahas berbagai topik, termasuk tragedi Johnson dan bagaimana universitas berencana meresponsnya.

Wakil Komisaris NHL Dia mengatakan Komisaris Gary Bettman telah menghubunginya Dengan Direktur NHLPA Marty Walsh menempatkan masalah perlindungan leher “dalam radar”, dengan NHL sangat merekomendasikan pemain untuk menggunakan pelindung leher di masa mendatang.

Adam Johnson mengalami cedera fatal selama pertandingan EIHL hari Sabtu. (Foto oleh Joe Sargent/NHLI melalui Getty Images)

Mantan pelatih Johnson di Pittsburgh, Mike Sullivan, Dia mengatakan pada hari Selasa Para pemain di kedua afiliasi liga kecil utama Penguins di AHL dan ECHL, masing-masing, akan mengamanatkan penggunaan pelindung leher yang diharapkan Sullivan sebagai perkembangan positif dari peristiwa mengerikan tersebut.

pada hari Senin, Emily Kaplan dari ESPN melaporkan Beberapa pemain NHL yang saya ajak bicara sekarang “berpikir untuk mencoba pelindung leher” setelah tragedi akhir pekan ini.

John Marino New Jersey Blueliner memberikan rincian lebih lanjut, kata Ryan Novozinski dari NJ.com pada hari Minggu bahwa dia dan rekan setimnya di Iblis “membahas kemungkinan menugaskan pelindung leher” selama akhir pekan. Marino, yang merupakan rekan setim Johnson di Penguins, menambahkan bahwa dia “tidak akan terkejut” jika NHL mewajibkan perlindungan leher dalam waktu dekat.

Banyak pemain di Liga Hoki Amerika (liga minor tertinggi NHL) terlihat mengenakan pelindung leher, sementara pelatih kepala tim AHL Buffalo Sabres di Rochester mengatakan tim tersebut memesan pelindung leher tambahan dan set pelindung leher jersey setelah insiden tersebut, dengan Beberapa pemain sudah menggunakannya Melakukan latihan.

Cedera fatal Johnson terjadi di liga profesional Inggris, EIHL, saat pertandingan antara Nottingham Panthers dan Sheffield Steelers. Di depan lebih dari 8.000 penggemar Di dalam Utilita Arena Sheffield pada hari Sabtu setelah Johnson mengalami cedera leher karena skate yang salah dari pemain lawan Matt Pittgrave.

READ  Broncos mempekerjakan Sean Payton sebagai pelatih kepala sementara Texas mempekerjakan DeMeco Ryans | NFL

Asosiasi Hoki Es Inggris (EIHA) – yang mengatur hoki di Inggris seperti yang dilakukan Hoki AS dan Hoki Kanada di negaranya – Perlindungan leher wajib dilakukan di semua tingkatan Mengingat tragedi mengerikan yang terjadi pada hari Minggu. Ice Hockey UK, yang menjalankan tim nasional Inggris Raya, bersama dengan Scottish Ice Hockey, yang mengatur olahraga di Skotlandia, sudah mempunyai mandat perlindungan leher. Menurut BBC.

Penguin – bersama dengan Begitu banyak dunia hoki — memberikan penghormatan kepada Johnson pada hari Minggu, berduka atas hidupnya yang berakhir terlalu cepat, menambahkan, “Merupakan suatu kehormatan untuk menyaksikan dia memenuhi mimpinya bermain di NHL.”

Kapten Sidney Crosby juga Komentari kematian tragis Johnson pada hari Senin, memanggilnya “orang hebat” dan “rekan kerja yang hebat”.

Antara musim 2018-19 dan 2019-20, Johnson bermain dalam 13 pertandingan bersama Penguins, mencetak satu gol dan empat poin. Dia bekerja keras di AHL dan Eropa beberapa musim berikutnya sebelum mendarat di DEL Jerman untuk musim 2022-23 dan di Inggris bersama Nottingham untuk musim 2023-24.

Johnson baru berusia 29 tahun.