Juni 16, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Bulls mengalahkan Pacers di balik malam besar Nikola Vucevic – NBC Sports Chicago

Bulls mengalahkan Pacers di balik malam besar Nikola Vucevic – NBC Sports Chicago

Dikirim oleh Agen Asuransi Nasional Jeff Vukovich

INDIANAPOLIS – Chicago Bulls memperbesar keunggulan menjadi 2-2 usai mengalahkan Indiana Pacers 112-105. Berikut 10 catatan dari Al-Nassr:

— Bulls kini memiliki rekor 17-9 ketika Nikola Vucevic, DeMar DeRozan, dan Zach LaVine masing-masing mencetak 20 poin atau lebih dalam game yang sama. Berbeda dengan kemenangan perpanjangan waktu atas Toronto, di mana DeRozan memainkan bola pahlawan secara ofensif dan Alex Caruso menggunakan sihirnya untuk bertahan, kemenangan ini terasa lebih bertahan. Meskipun Bulls mencoba mencetak 17 lemparan tiga angka, yang merupakan angka terendah musim ini, pelatih Billy Donovan mengatakan dia melihat peningkatan dalam apa yang ingin dia lihat dari gaya serangan Bulls — keputusan cepat, miring, dan lebih banyak serangan yang tepat.

“Saya pikir kami mencoba bermain dengan identitas itu sepanjang pertandingan,” kata Donovan. “Dalam enam hingga delapan menit terakhir, Anda benar-benar mulai melihat permainannya. Namun saya pikir kami mencoba menggerakkan bola.”

— Vucevic menyelesaikan dengan 24 poin, 17 rebound dan tiga assist dari 10 dari 19 tembakannya dan bisa saja mencetak lebih banyak gol jika dia tidak melewatkan beberapa tembakan jarak dekat yang tidak seperti biasanya.

“Rekan satu tim saya melakukan pekerjaan yang sangat baik dalam mencoba menemukan saya,” kata Vucevic.

— Donovan merasa permainan ini adalah contoh terbaik sejauh ini di musim muda dalam pengambilan keputusan yang cepat dan lapangan permainan yang setara.

“Cukup untuk dimakan semua orang,” kata Donovan.

— Bulls hanya memberikan assist pada 19 dari 40 field goal mereka tetapi sebagian besar disebabkan oleh tembakan yang gagal setelah beberapa kali penguasaan bola.

READ  Cowboys WR CeeDee Lamb berhenti memukul dengan tangkapan TD satu tangan untuk mengubah permainan

“Saya tidak merasa bola terhenti. Sekalipun ada penguasaan bola dan tidak banyak umpan, itu krusial. Saat kami mulai menahan bola dan mulai mengukur pemain, lapangan menyusut, semuanya sedang dalam assist dan itu sulit,” kata Donovan. Benar-benar bermain seperti itu.” “Anda bisa mendapatkan penguasaan bola seperti itu tetapi Anda tidak bisa mempertahankannya.”

DeRozan melakukan 19 tembakan dan LaVine menyelesaikannya dengan 17. Bulls juga sering menyerang keranjang, dengan DeRozan memanfaatkan pertarungan dengan Tyrese Haliburton untuk mencetak tembakan atau memberikan Vucevic untuk melakukan layup. LaVine juga melakukan layup mengemudi di peregangan itu.

“Kami lebih sabar ketika membaca apa yang mereka lakukan saat bertahan,” kata Vucevic. “Dalam beberapa permainan, kami menyerang dan menyerang cat. Kami tidak menembakkan bola dengan baik namun kami bertahan dan terus menyerang cat. Sekarang pertanyaannya adalah: Apakah kami akan melakukan hal itu secara konsisten?”

— Bulls terus menghasilkan kaca ofensif, yang berlipat ganda pada musim lalu. Mereka menyelesaikannya dengan 10 rebound ofensif dan 18 poin peluang kedua. Vucevic melakukan kerusakan paling parah, dengan Andre Drummond dan Torrey Craig juga terlibat. Sebelum pertandingan, pelatih Pacers Rick Carlisle, yang melatih Craig, menyebutnya sebagai “pemain ofensif elit”. Craig menerima pukulan di bagian wajah dan mata dari Benedict Mathurin dan mengenakan kompres es selama permainan yang sangat fisik, yang juga termasuk pertempuran kecil antara Zach LaVine dan beberapa Pacers saat mereka terlambat menyerang LaVine secara fisik. Lavigne melakukan pelanggaran teknis.

— Coby White mencatatkan steal dan menjatuhkan lemparan tiga angka hanya 19 detik setelah tip-in setelah tidak mencetak gol pada permainan terakhir. Dia juga meninggalkan bullpen dan bangku cadangan sebentar pada kuarter ketiga setelah menerima pukulan keras dari Aaron Nesmith saat mencoba melakukan serangan. White telah mengambil alih awal pertandingan dan bermain bagus dalam bertahan di awal musim ini.

READ  Sumber: Pertemuan Ketua ACC minggu ini saat konferensi secara serius mempertimbangkan penambahan Stanford, Cal, SMU

— Donovan memainkan Jevon Carter selama 18 menit tertinggi musim ini dan Carter merespons dengan penghitungan skor dua digit pertamanya di musim muda. Dia juga bekerja sama dengan Ayo Dosunmu untuk bermain defensif besar-besaran di awal periode keempat. Pertama, Dosunmu memblokir Myles Turner sambil melakukan dunk yang jelas. Setelah Turner mengumpulkan bola lepas, Carter menelanjanginya pada upaya berikutnya, yang mengarah ke layup LaVine dalam transisi.

— Donovan menahan Patrick Williams lebih lama dalam tugas rotasi pertamanya. Setelah pertandingan terakhir berakhir imbang tanpa gol dan nyaris tidak bermain di kuarter keempat dari dua pertandingan terakhir, Williams memainkan 8 menit pertama, 55 detik. Dia mengemas banyak hal dalam tugas pertama itu. Yang baik? Dua drive yang kuat, termasuk satu, dengan dua rebound, satu steal dan satu blok. buruk? Dia menyerahkan rebound ofensif kepada Obi Toppin, tembakannya diblok dan membiarkan dua drive garis lurus, meskipun salah satunya datang ketika dia meluncur di air basah.

Williams menyelesaikan dengan sembilan poin dan empat rebound dalam 22 menit. Alex Caruso menutup lagi.

“Saya pikir dia bermain bagus. Energinya jauh lebih baik. Dia agresif. Dia mencoba menyerang ke bawah. Dia aktif di kaca,” kata Donovan. “Saat pertandingan berlangsung, saya mungkin akan menyelesaikannya sekarang dengan pengalaman Alex.”

—Donovan kembali menggunakan DeRozan sebagai starter “terhuyung” untuk bermain dengan unit kedua. Dia sekarang melakukannya dua kali dengan LaVine dan dua kali dengan DeRozan. Donovan mengatakan dia mungkin akan terus melakukan rotasi sepanjang pertandingan mendatang.

— DeRozan dan Craig tertawa bersama setelah sesi tembak-menembak pagi hari ketika DeRozan dengan cepat mencoba menciptakan kembali tembakan tiga angka satu kaki yang memenangkan pertandingan yang ia jatuhkan di atas Craig pada Malam Tahun Baru 2021 di gedung ini. Craig memburu DeRozan hampir sepanjang permainan dan DeRozan menembakkan 7-untuk-23 sebelum melakukan aksi heroiknya. “Apa yang kamu tembak di game itu?” Craig bertanya. “Kami menang,” jawab DeRozan sambil tersenyum.

READ  Jimmy Butler, uang Heat berbenturan dengan saingan lama Knicks

Klik di sini untuk mengikuti Bulls Talk Podcast.