Ini Tiga Keunggulan Warunk Orange Bekasi | Berita dan Review Bekasi Terkini - reviewbekasi.com
Restoran

Ini Tiga Keunggulan Warunk Orange Bekasi

foto : Review Bekasi

REVIEW, Bekasi – Warunk Orang kini bisa menjadi salah satu pilihan destinasi kuliner terbaik kamu di Kota Bekasi. Hadir dengan konsep food court, Warunk Orange yang berlokasi di Jalan Raya Narogong Nomor 115, Sepanjang Jaya, Rawalumbu ini memiliki tiga keunggulan, yang pastinya bisa membuat para pengunjung tertarik.

Pertama, Special Tea Foods

Warunk Orange memiliki 13 tenant yang masing-masing menyediakan sajian kuliner terbaik berdasarkan keahliannya. Kemudian, tiap tenant tidak menjual produk yang sama, sehingga pilihan kuliner di Warunk Orange sangat variatif.

“Jadi kita hanya membolehkan tenant ini memasarkan makanan yang mereka unggulkan saja, dan tiap tenant juga tidak diperbolehkan menjual produk yang sama. Sehingga di Warunk Orange ini makanannya variatif sekali. Makanannya pun ada yang khas indonesia, ala meksiko, jepang dan lainnya,” terang Owner Warunk Orange, Florence Clarissa Benyamin kepada REVIEW saat ditemui Sabtu (1/12/2018).

“Karena kebetulan saya lulusan kedokteran, maka saya tekankan para tenant untuk menjaga keberisihan makanan. Mereka harus menggunakan sarung tangan saat memasak,” sambungnya.

Florence Clarissa Benyamin

Kedua, Affordable (harga yang terjangkau)

Di Warunk Orange ini, harga semua varian menu makanan dan minuman maksimal Rp 30 ribu. Transaksinya pun menggunakan dollar Warunk Orange yang harus terlebih dahulu ditukar di kasir.

“Tidak boleh lebih, ini sudah kesepakatan manajemen kita. Menurut saya harga Rp 30 ribu itu sudah maksimal untuk pelajar dan pekerja bekasi,” ujar Florence.

Ketiga, Perfect Atmosphere

Warunk Orange memiliki dua ruang, semi outdoor di lantai 2 dan indoor di lantai 1. Pengunjung bisa memilih, sesuai kenyamanannya masing-masing. Khusus indoor ruangannya ber-AC. Kemudian di hari Jumat dan Sabtu malam disiapkan pula panggung live akustik.

Jadi tunggu apalagi, yuk segera datang ke Warunk Orange.




Klik Untuk Berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terpopuler

To Top