Juli 22, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Mod Garry menghadapi banjir pemberitahuan penghapusan DMCA terkait Nintendo

Mod Garry menghadapi banjir pemberitahuan penghapusan DMCA terkait Nintendo

Memiliki Studio Facepunch Mengumumkan Di Steam, mereka menghapus item bengkel terkait Nintendo selama 20 tahun untuk game sandbox-nya Maud Gary Untuk memenuhi tuntutan perusahaan Jepang. Awal tahun ini, pengguna X bernama Brewster T. Koopa muncul untuk menerbitkan Bahwa sekelompok troll mengajukan klaim DMCA palsu terhadap game tersebut untuk menghapus add-on Nintendo dan memaksa pembuat add-on untuk menutupnya. Para pelaku diduga menggunakan email palsu untuk menyamar sebagai pengacara Nintendo untuk mengirimkan pemberitahuan penghapusan DMCA. Dalam pengumuman barunya, Facepunch Studios mengatakan mereka yakin tuntutan tersebut datang secara sah dari Nintendo, dan mereka harus menghormati keputusan perusahaan tersebut dan mulai menghapus item yang terkait dengan IP-nya.

“Ini adalah proses yang berkelanjutan, karena kami memiliki waktu 20 tahun untuk menyelesaikan pengunggahan,” tulis pengembang. “Jika Anda ingin membantu kami dengan menghapus unggahan terkait Nintendo dan tidak pernah mengunggahnya lagi, itu akan sangat membantu kami.”

Koopa mengatakan dalam tweet lanjutannya bahwa mereka mengirim email ke perusahaan tersebut untuk memberitahukan bahwa permintaan tersebut sebenarnya bukan dari Nintendo. Mereka sebelumnya berpendapat bahwa pemberitahuan penghapusan tersebut tidak mungkin datang dari raksasa game Jepang tersebut, karena add-on Nintendo telah ada sejak tahun 2005 dan karena perusahaan tersebut akan menghubungi Valve, penerbit game tersebut. Maud GaryDiri.

Saat pengumuman tersebut masih berlangsung, pendiri Facepunch Garry Newman mengumumkan bahwa timnya telah menerima email dan pesan langsung dari orang-orang dan bahwa pengembang sedang melakukan penyelidikan. “Kami perlu menanggapi hal ini dengan serius (terutama dari Nintendo), tapi kami juga tidak bisa membiarkan orang menyalahgunakan penghapusan DMCA,” tulis Newman. Kami telah menghubungi Nintendo untuk menanyakan apakah penghapusan yang diterima Facepunch benar-benar berasal dari perusahaan tersebut, dan kami akan memperbarui postingan ini setelah kami meresponsnya.

Diperbarui, 25 April 2024, 11:04 ET: Newman telah pindah ke X ke negara Telah “dikonfirmasi bahwa penghapusan tersebut telah diverifikasi oleh Nintendo sebagai hal yang sah” dan bahwa penghapusan tersebut “sekarang akan berlanjut sesuai rencana”.

READ  Penggoda Call of Duty: Modern Warfare 2 menggoda saat posting Twitter Infinity Ward menjadi gelap